Pendadaran Calon Warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk , www.koranpatrolixp.com  Sebelum resmi di sahkan sebagai warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) siswa diwajibkan mengikuti rentetan kegiatan yang di selenggarakan organisasi, salah satunya Pendadaran. 70 orang siswa ikuti Pendadaran se ranting Ngronggot Cabang Nganjuk Pusat Madiun dan di Pendadaran yang digelar di Rayon Betet Ranting Ngronggot Cabang Nganjuk . Kamis (13/6/2024).Adapun pengurus Ranting Mas Arif kiblat mustofa dari cabang yang hadir dalam kesempatan tersebut Mas Andika , Mas Tanoyo , Mas Nanang.

 

Dalam Pendadaran itu di seluruh siswa melakukan gerakan senam jurus serta ajaran yang selama di pelajari mulai awal hingga sampai mau di sahkan menjadi warga PSHT , juga untuk melakukan gerakan persamaan jurus, senam. Terakhir siswa kembali dikumpulkan untuk mendapatkan wejangan (nasehat) dari Pengurus organisasi.

 

Mas Tanoyo mewakili ketua Cabang menyampaikan kepada siswa untuk bisa menjaga kesehatan sampai di wisuda (disahkan) jadi warga PSHT Pusat Madiun.

 

“Kami minta kepada adik-adik dan saudara saudari bisa menjaga kesehatan sampai wisuda atau pengesahan, kalau alami sakit langsung komunikasi ke pelatih masing-masing,” ujar mas tanoyo.

 

Lanjutnya , ia juga mengungkapkan bahwa PSHT itu berpusat di Madiun ketua umumnya Kang Mas Murdjoko tidak ada yang lain.

 

Sebagai informasi ke Adik-adik para pengurus juga berpesan jangan sampai terhasut bila ada mendengar PSHT pusatnya di tempat lain, PSHT itu pusat nya di Madiun tidak ada tempat yang lain dengan ketua umumnya mas Murdjoko.

 

Dikesempatan yang sama Mas Andika dalam nasehatnya mengatakan bahwa para siswa calon Warga harus menjaga nama baik organisasi.

 

“Saya minta adik-adik bisa menjaga nama baik PSHT, dengan menjauhi perbuatan diantaranya, bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, menghormati orang tua, menghormati guru, tidak main Narkoba, merusak pagar ayu, dan menjaga etika,” kata nanang.

 

Ditambahkan nanang , dua tahap lagi siswa akan sah jadi warga PSHT, untuk itu harus dipersiapkan semua persyaratan yang telah di sampaikan.Sebagai informasi cara yang di mulai sekitar pukul 20.00 wib hingga selesai dan seluruh para siswa kembali ke rumah masing-masing.

 

 

Reporter : koh gendro

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.