Pemilihan Ketua RT 03 RW 01 Perumahan Griya Artha Sukamanah Berjalan Lancar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bekasi, www.koranpatrolixp.com

Pemilihan ketua rukun tetangga (RT 03) di RT 03 Perumahan Griya Artha Sukamanah berlangsung layaknya pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden, Minggu (13/10/2024)

Antusiasme warga terlihat Sejak sekitar pukul 07.30 tatkala puluhan warga antre di TPS. Adapun para petugas TPS, mulai dari panitia , saksi , hingga calon RT sudah siap melayani warga yang datang untuk memilih ketua RT mereka.

 

 

Layaknya proses pencoblosan, warga yang membawa undangan datang kemudian mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan kartu suara. Setelah itu mereka menuju bilik suara dan mencoblos dua kandidat ketua RT yang ada. Kemudian, kartu suara tersebut di masukan ke dalam kotak suara yang di jaga oleh petugas.

Pemilihan ketua RT 03 yang memiliki dua kandidat terpilih yaitu Bapak Muhammad Zamaludin dari blok D dan Bapak Saeful Zaman dari blok C. Dengan jumlah keseluruhan suara DPT sebanyak 156 . Pemilihan ketua RT pada hari ini dihadiri oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Ba’o, Kadus Uki, RW Zaenal, dan Bimaspol Mulyanto.

Berlanjut voting yang dilakukan oleh warga yang hadir memunculkan hasil jumlah perolehan suara terbanyak yaitu Bapak Saeful Zaman dengan 72 suara. kemudian  Bapak Muhammad Zamaludin dengan 50 suara. 

Sebagai warga yang terpilih Saeful mengucapkan terimakasih atas kepercayaan warga blok A,B,C dan D untuk memilih saya. ” Terimakasih kepada seluruh warga yang telah mempercayai saya sebagai ketua RT 03 dan insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya”.

Pemilihan ketua RT ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang ada di tingkat desa. Pemilihan ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan berpihak kepada masyarakat.

 

Reporter : Muhendi

Editor : Sep

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses