Pemerintah Kabupaten Sumenep Sabet Penghargaan Program Bangga Kencana dan Penurunan Tengkes

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Pemerintah Kabupaten Sumenep meraih penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, dalam program Dana Alokasi Khusus sub Bidang Keluarga Berencana dalam mendukung program Bangga Kencana dan penurunan tengkes (stunting).

“Kami mengapresiasi pencapaian pihak terkait yang telah melaksanakan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan tengkes, dalam rangka mewujudkan keluarga yang berkualitas,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo seusai menerima penghargaan, di Semarang, Rabu (26/06/2026).

Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama elemen masyarakat berkomitmen untuk mendukung program Bangga Kencana dan melaksanakan percepatan penurunan tengkes, dengan melakukan beberapa kegiatan serta langkah nyata.

“Pemerintah daerah dan pihak terkait telah melakukan berbagai program dan inovasi untuk menyukseskan program Bangga Kencana dan upaya percepatan penurunan tengkes di wilayah Kabupaten Sumenep,” terangnya.

Karena itulah, penghargaan itu memotivasi berbagai pihak untuk menyukseskan program Bangga Kencana dan penurunan tengkes, sehingga memberikan dampak positif yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Penghargaan itu menjadi motivasi bagi semua pihak untuk berkolaborasi dalam mewujudkan bersama guna menciptakan keluarga berkualitas,” tutur Bupati.

Sementara, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menerima langsung penghargaan itu pada Gebyar Apresiasi Penghargaan dan Lomba Program Bangga Kencana serta Percepatan Penurunan Tengkes (Stunting), di Semarang, Jawa Tengah, sebagai rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024.

“Kami mengharapkan seluruh pihak terus berinovasi untuk menyukseskan keberhasilan program dalam mendukung Keluarga sehat, bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.

Reporter | Sahawi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.