Pemerintah Desa Gedugan Giligenting Meriahkan HUT ke-79 RI dengan Lomba Dayung

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Suasana kemeriahan mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Gedugan, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep salah satunya dengan menggelar lomba dayung.

Lomba yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai Dusun di Desa Gedugan itu digelar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dusun Lombi Desa Gedugan, Minggu (18/08/2024).

Kepala Desa Gedugan, Rusnan mengatakan, lomba dayung ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI.

“Selain sebagai ajang olahraga, lomba ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa nasionalisme di tengah masyarakat,” katanya.

Kades paling sepuh di kecamatan Giligenting ini menambahkan Selain lomba dayung, Pemdes Gedugan juga menggelar berbagai lomba lainnya seperti tarik tambang, mengupas kelapa, yang semuanya mendapat sambutan hangat dari warga.

“Kami berharap melalui berbagai kegiatan ini, semangat kemerdekaan dapat terus terjaga dan tertanam di hati generasi muda,” tambah Rusnan.

 

Reporter | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.