Pemdes Kedung Turi Gudo Realisasikan Jalan Hotmix Dari Dana BKK Tahun 2024.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jombang, www.koranpatrolixp.com

Pemerintah Desa Kedung Turi Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang JawaTimur, merealisasikan Pembangunan Jalan Hotmix mengunakan BKK ( bantuan Keuangan Khusus ) tahun anggaran 2024 dari aspirator partai Golkar Drs. H. Andik Basuki Rahmat, guna memperlancar akses warga masyarakat desa kedung turi dalam menjalankan aktifitas sehari – hari.

 

Proyek pembangunan Jalan Hotmix yang baru selesai dikerjakan tersebut berjalan dengan lancar dan sudah dikerjakan sesuai dengan spek dan RAB yang telah direncanakan, sehingga hasil pekerjaan Jalan Hotmix tersebut cukup baik secara kualitas dan kwantitasnya. Kamis ( 05/09/24).

 

Kepala Desa Kedung Turi ( Sugito )saat dieawancarai awak media menjelaskan. Dalam pelaksanaan pembangunan jalan hotmix tersebut memperhatikan kualitas yang sesuai dengan spek pengerjaan yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah sehingga hasil bangunan jalan hotmix bagus secara kualitas.

 

“masyarakat Kedung Turi juga menyambut positif terkait pembangunan jalan hotmix tersebut, karena jalan yang awalnya sudah rusak kini sudah kembali menjadi lebih baik.” pungkas Kades.

 

Secara terpisah warga masyarakat Desa Kedung Turi (warga setempat) saat dimintai komentar juga mengatakan.

 

” Kami selaku warga Kedung Turi merasa sangat berterima kasih kepada pemerintah desa ( Pemdes ) Kedung Turi khususnya kepala desa ( Sugito ) sudah merealisasikan pembangunan jalan hotmix karena jalan yg dulunya rusak kini sudah kembali bagus karena jalan yang merupakan akses warga dalam menjalankan aktifitas sehari – hari.” tutupnya. (red/tim).

 

Editor : Septi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses