Pemdes Jogoroto Jombang Realisasikan Bangunan Rabat Dan Saluran Beton, Memperlancar Aktifitas Dan Cegah Banjir.

 

 

 

 

 

 

 

 

Jombang, www.koranpatrolixp.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Jogoroto Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang Jawa Timur, merealisasikan fisik Bangunan berupa Rabat beton dan Saluran Beton dengan Menggunakan Dana Desa ( DD )tahun 2024 dengan Anggaran 199.987.000 dengan sistem Swakelola atau padat karya yang melibatkan penduduk setempat.

 

“Proyek pembangunan jalan dan saluran beton yang baru selesai dikerjakan tersebut berjalan dengan lancar dan sudah dikerjakan sesuai dengan spek dan RAB yang telah di rencakan, Proyek pembangunan tersebut di kerjakan oleh TPK Desa Jogoroto dan dikerjakan secara swakelola sehingga hasil pekerjaan Rabat beton dan Saluran beton tersebut cukup baik secara kualitas karena sudah sesuai spek pengerjaan, Rabu ( 14/08/24).

 

Kepala Desa Jogoroto ( Sodirin ) saat dikonfirmasi mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan Jalan Rabat beton dan Saluran beton tersebut memperhatikan kualitas yang sesuai dengan spek pengerjaan yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah dan dikerjakan secara Swakelola,sehingga hasil bangunannya bagus secara kualitas,tuturnya.

 

 

Lanjut Kades, ” Masyarakat Dusun Kalianyar juga menyambut positif Pembangunan Rabat beton dan Saluran beton tersebut karena itu merupakan akses jalan masyarakat dusun kalianyar dan warga desa jogoroto,serta untuk menanggulangi banjir, sehingga pemdes dan warga sepakat untuk direalisasikan kedua bangunan tersebut,pungkasnya.

 

Secara terpisah warga dusun kalianyar saat di mintai komentar mengatakan,” Kami selaku warga dusun kalianyar dan warga Desa Jogoroto sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Jogoroto khususnya kepala desa yang sudah merealisasikan pembangunan Jalan Rabat beton dan saluran beton guna menunjang aktifitas dan memperlancar akses jalan yang baik bagi warga dusun kalianyar dan warga desa jogoroto,semoga kedepanya pemerintah desa jogoroto pembangunannya semakin lebih baik, pungkasnya. (Tim).

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.