Mengaku Pegawai Bank Jatim, Tipu Sejumlah Uang Penjual Es di Sidoarjo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sidoarjo_ www koranpatrolixp.com Nasib sial menimpa korban (W) seorang ibu rumah tangga yang niat baiknya membantu malah dibohongin oleh (Erwin) oknum yang mengaku sebagai karyawan Bank Jatim cabang Madiun hingga berhasil memperdaya korban.

 

Saat dikonfirmasi oleh wartawan patroli, korban (W) yg sehari hari sebagai pedagang es serta camilan di Sidoarjo tersebut mengaku telah tertipu oleh Erwin.

 

“Saya sangat sedih merasa di tipu susah payah saya mengumpulkan uang dikit demi sedikit ternyata saya di tipu,” katanya.

 

Berawal mengenal di medsos dengan baik tanpa menaruh curiga apapun hingga pada akhirnya Erwin menghubungi (W) dengan dalih minta ditransfer uang, (W) yang merasa iba tanpa berfikir negatif, korbanpun mentransfer uang secara bertahap hingga total kerugian yang dialami sejumlah Rp.5.500,000 (lima juta lima ratus ribu rupiah).

 

” Katanya orang tuanya ada di RS sedang kritis, saya pun percaya dengan janji nanti sore sudah dikembalikan,” tuturnya.

 

Setelah berjalannya waktu korban (W) menunggu hingga beberapa hari akan tetapi tidak ada kabar, dan mencoba menghubunginya ternyata nomernya sudah tidak aktif, serta nomor WhatsAppnya sudah diblokir oleh pelaku.

 

Hingga saat ini korban (W) belum melaporkan pelaku ke APH , dikarenakan masih berharap itikad baik dari pelaku agar uang tersebut dapat dikembalikan.

 

Editor : Sep

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.