Madrasah Ibtidaiyah Khadijah Tegal Sari Turut Menyemarakan HUT ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_ www.koranpatrolixp.com Madrasah Ibtidaiyah (MI) Khadijah Tegal Sari turut menyemarakan HUT ke -79 Republik Indonesia dengan mengadakan karnaval.

 

Bertemakan nusantara serta kreatifitas yang telah dipersiapkan oleh masing-masing wali kelas, tampak sejumlah siswa siswi menampilkan beragam pakaian adat, profesi, drumband, serta tari, pada Jumat (23/08/2024).

 

Nur Daimah S.Pd selaku Kepala Sekolah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutin tahunan yang diadakan oleh MI Khadijah Tegalsari meskipun karnaval dilakukan secara mandiri.

 

” MI memang tidak tergabung dalam karnaval se-Kecamatan Sukomoro, namun Alhamdulillah tidak menyurutkan semangat kita semua dalam menyemarakan kemerdekaan Indonesia, ” ucapnya.

 

Karnaval dimulai pada pukul 14.30 WIB, dengan melalui rute (start_red) Desa Koripan dan Finish di MI Khadijah Tegal Sari Kapas, Kecamatan Sukomoro.

 

Disepanjang jalan kapas, terlihat pula warga telah memadati lokasi untuk melihat jalannya karnaval tersebut.Acarapun ditutup dengan adanya bazzar umum yang disediakan oleh wali murid.

 

” Alhamdulillah bazzar hari ini ramai dan semua jajanan kami ludes terjual, ” ujar perwakilan wali murid kelas 5.

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.