Lebih Meningkatkan Ekonomi Pemkab Sumenep Mengadakan Bazar Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 2024 Kepada Pelaku UMKM

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep akan menggelar Bazar Takjil dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Dan ini merupakan salah satu ikhtiar dari Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH , MH dalam rangka menggerakkan dan mendongkrak perekonomian masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

Bupati Muda di kabupaten Sumenep itu mengatakan Bazar Takjil ini yang akan digelar Pemkab Sumenep menawarkan beragam menu takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

 

“Baik itu makanan ataupun minuman (Mamin), jajanan ataupun kuliner tradisional,” kata Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, Selasa (12/03/2024)

Orang nomer wahid di Kabupaten Sumenep itu menegaskan pelaku UMKM yang ingin ikut berpartisipasi dalam bazar takjil Ramadhan ini tidak perlu repot-repot menyiapkan lapak.

 

“Kita (Pemkab) Sumenep telah menyediakan lapak-lapak tersebut yang sudah ditata rapi tinggal pelaku UMKM menempatinya,” terang suami politisi Nia Kurnia Fauzi itu.

Lebih lanjut dirinya pun berharap dan berpesan kepada para pelaku UMKM agar memastikan jajanannya jangan sampai ada makanan, minuman dan kuliner yang kadaluarsa.

 

“Saya pesan kepada para pelaku UMKM di Bazar Takjil Ramadhan 1445 Hijriyah, untuk tidak menjual mamin atau kuliner yang telah kadaluarsa,” pungkasnya.

Reporter | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.