Laskar Persahabatan dan Anak Langit Gelar Santunan Dihadiri Zuly Rantauwati

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatrolixp.com

Calon kepala daerah yang potensial Zuly Rantauwati biasa disapa Zuly kayat salah satu Srikandi Nganjuk yang siap maju dalam Pilkada 2024, mengadakan santunan bersama Laskar Persahabatan dan Anak Langit hadiri sejumlah 50 orang.

 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (20/7/2024) di wilayah Sukomoro Base came Laskar Persahabatan dan anak langit ini menyantuni anak Yatim dalam rangka Syiar Muharram Ceria, Muharram Bahagia.

 

Kegiatan ini rutin yang dilaksanakan oleh Komunitas Sosial laskar persahabatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa berbagi kebahagian kepada para 50 anak langit dari berbagai wilayah sekabupaten Nganjuk.

 

Donatur diperoleh dari TAM Syariah dan PT Nugraha Jaya Mandiri.Selain dikenal sebagai Srikandi di Nganjuk, Zuly panggilan akrabnya merupakan Pengusaha muda yang hambel dan ramah kepada siapa saja tanpa membedakan kasta, kegiatan sehari-hari sebagai Owner TAM dan peduli kepada siapa saja yang benar-benar membutuhkan.

 

Zuly berharap kepada anak langit harus tetap semangat, jadi anak yang Sholehah, patuh pada ustad dan pembimbingnya, rajin belajar agar menjadi anak yang sukses dimasa akan datang

 

Dalam kesempatan ini Zuly menyampaikan bahwa anak mulai sekarang didik budi pekerti tau benar dan salah, sehingga kedepan bisa menjadi anak yang lebih baik dikarenakan anak-anak adalah penerus kita kelak.(Kohtier)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.