KEJURKAB IPSI ke IV Kabupaten Nganjuk Memperebutkan Piala Dandim 2022

Nganjuk – www.koranpateolixp.com

Dalam rangka memperingati HUT TNI Yang ke 77 Ketua IPSI sekaligus komandan kodim 0810 Nganjuk, menggelar acara kejuaraan pencak silat yang tergabung dalam naungan IPSI Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Upacara Pembukaan KEJURKAB IPSI IV memperebutkan Piala Dandim 0810 Nganjuk yang di ikuti 500 peserta Bertindak sebagai inspektur upacara Letkol. inf. Tri Joko Purnomo,S.I.P. (Komandan kodim 0810 Nganjuk) sekaligus Ketua IPSI kabupaten Nganjuk. Komandan upacara arm sugik.Perwira upacara Mas Bambang munawar. Dan di laksakan bertempat gedung Juang 45 Kelurahan kauman kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, pada tanggal 15.16.17 Oktober tahun 2022.

Dihadiri Oleh pejabat kabupaten Nganjuk, Drs.M.H Yasin(sekda Nganjuk). Kompol muh asrori khadafi( wakapolres Nganjuk). Tatit heru tjahyono(ketua DPRD Nganjuk). Dicky andi firmansyah(kasi intel kejaksaan Nganjuk). Sdr Panito S.E.(PT Exsindo 57 Jawa Timur) pengurus IPSI.semua ketau perguran pencak silat Nganjuk dan peserta KEJURKAB Nganjuk.

Dalam sambutanya ketua IPSI Nganjuk menyampaikan Bahwa pencak silat adalah salah satu warisan leluhur bangsa kita yang harus kita pelihara kita kembangkan sebagai jati diri budaya bangsa Indonesia yang mempunyai nilai seni olah raga bela diri dan kesenian. 

Dengan kegiatan ini di harapkan bisa mencetak atlet pencak silat ke kancah kejuaraan nasional maupun internasional secara otomatis mengangkat harkat martabat kabupaten Nganjuk.

KEJURKAB IPSI ke IV tahun 2022 ini di ikuti 350 peserta dari 20 IPSI kecamatan sekabupaten Nganjuk di himpun dari masing2 perguruan pencak silat yang ada di Nganjuk.
Dengan di gelarnya acara kejurda pencak silat ini bisa menjalin silaturahmi yang baik antar perguruan pencak silat yang ada di lingkup kabupaten Nganjuk hingga bisa membantu terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Dari Nganjuk :
Slamet ariadi melaporkan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.