Kasat Lantas Polres Sumenep Ngopi Bareng Dengan Para Supir, Ojek dan Tukang Becak untuk Disiplin berlalu lintas

SUMENEP – www.koranpatrolixp.com

Kasat Lantas Polres Sumenep Madura Jawa Timur mengadakan kegiatan ngopi bareng dengan para supir, ojek dan tukang becak, ajak untuk disiplin Lalu lintas . Senin (31/10/2022)

Kasatlantas Polres Sumenep Akp Lamuji berikan pemahaman tentang etika dan tata tertib berlalu lintas kepada supir, tukang ojek dan becak untuk tidak memarkir kendaraan dan becaknya di bahu jalan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Silahkan parkirkan kendaraan dan becaknya ketempat parkir yang telah disediakan untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas dan mengurangi angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di jalan raya” kata Akp Lamuji

Bagi supir, tukang ojek dan tukang becak kami himbau untuk tidak ngebut saat membawa penumpang serta melengkapi kendaraan nya.

Kasat Lantas Polres Sumenep mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh supir, tukang ojek dan becak untuk selalu disiplin berlalu lintas dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, tidak melawan arus lalu lintas dijalan raya sehingga mengurangi angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta menciptakan Kamseltibcar lantas.

Dengan penuh harapan kegiatan ini dapat menggugah hati masyarakat khususnya para supir, pengemudi ojek dan becak untuk selalu mengutamakan keselamatan, selalu berperilaku tertib dan menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungannya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.