Kapolres Apresiasi Prestasi 11 Anggota Polres Nganjuk dengan Beri Piagam Penghargaan

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk –www.koranpatrolixp.com Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H., memberikan piagam penghargaan kepada 11 anggota terdiri dari 10 anggota Satreskrim dan 1 anggota Bagops yang dinilai berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan oleh mereka.

 

Piagam penghargaan tersebut diberikan secara seremonial dalam upacara yang dilangsungkan di halaman apel Polres Nganjuk dan diikuti oleh Pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Nganjuk, Senin (05/8/2024).

 

Piagam penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP. Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H., beserta 9 anggota Satreskrim atas prestasinya yang mampu mengungkap tindak pidana pengeroyokan yang terjadi di wilayah Polsek Kertosono dan Polsek Baron dalam tempo kurang dari 24 jam.

 

Kepada AIPDA Slamet Wiyono, S.H., anggota Bagops Polres Nganjuk atas prestasinya Meraih Juara III Kumite Perorangan-65 Kg (U-40+) pada kejuaraan Karate Piala Kapolri 2024 National Open Karate Championship.

 

Dalam amanatnya, AKBP Siswantoro mengatakan penghargaan diberikan untuk anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan luar biasa melebihi pekerjaan yang menjadi rutinitasnya.

 

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari Polres Nganjuk atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh anggota dalam menjalankan tugasnya,” ujar AKBP Siswantoro.

 

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan semangat dan dedikasi anggota polres dan polsek jajaran akan terus berkembang, memberikan dampak positif dan membawa nama Polres Nganjuk ke tingkat satuan yang lebih tinggi.

 

“Jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan, semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” pungkas AKBP Siswantoro.

 

AKP Julkifli Sinaga, yang menerima penghargaan bersama dengan tim Satreskrimnya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan.

 

“Prestasi ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik seluruh tim yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Nganjuk,” ujarnya.

 

Sementara itu, AIPDA Slamet Wiyono yang meraih prestasi di bidang olahraga juga mengungkapkan kebanggaannya dan sangat bersyukur atas dukungan dan penghargaan ini.

 

“Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan lain untuk terus berprestasi di bidang apapun,” katanya.

 

Editor : Sep

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.