Kalender Event Karapan Kambing di Sumenep Belum Pernah Digelar?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Salah satu budaya karapan kambing di Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, terus memantik perhatian publik lantara karapan kambing yang selama ini dijadikan event kalender tahunan itu tidak pernah dilaksanakan oleh paguyuban karapan kambing.

 

munculnya pemberitaan terkait even karapan kambing Kapolres CUP yang diklaim Sepihak oleh pemerintah daerah terus menjadi suatu pertanyaan di kalangan para penggemar dan pencinta karapan kambing pasalnya selama ini belum pernah ada yang namanya even atau kalender dari pemkab setempat.

salah satu ketua lapangan karapan kambing Yang berinisial (D) mengatakan bahwa sejak adanya karapan kambing di sumenep belum pernah ada yang namanya evin atau kalender yang dari pemerintah daerah yang ada hanya seleksi Kapolres CUP.

 

Kapan itu ada yang namanya even atau kalender juga Bupati CUP seingat saya tidak pernah dilaksanakan oleh paguyuban kok tiba tiba pemerintah daerah khususnya kepala dinas disparbud parapar klim kalau itu bagian dari even kalender 2024. senin 16/7/2024

“sejak dulu belum pernah ada karapan kambing yang bertajuk Bupati CUP yang ada hanya DPRD CUP MADURA CUP dan KAPOLRES CUP pada tahun 2022 itu dandim CUP di gelar di lapangan Batuan tahun 2023 DPRD CUP di gelar di lapangan tanjung dan MADURA CUP digelar di lapangan gelentos.

 

“Kalau Bupati CUP belum pernah ada Jangan jangan itu hanya nebeng saja demi menghabiskan anggaran dan pastinya itu ketua paguyuban dan kepala dinasnya kerja sama untuk menjadi penghasilan pribadi atau yang lebih familiar disebut korupsi.

Sementara ketua paguyuban karapan kambing Ahmad Fatoni S.H sampai detik ini lebih memilih irit bicara atau bungkam dihubungi melalui aplikasi whatsapp nya sampai puluhan kali tidak pernah merespon meskipun tanda garis dua sudah berwarna biru.

 

Ketua Paguyuban sangat patut diduga ketua paguyuban jika uang anggaran karapan kambing di korupsi jika sampai saat ini karapan kambing BUPATI CUP tidak pernah ada sedangkan anggaran dari pemerintah jelas sudah dicairkan.

 

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.