Jumat Barokah, Bupati Sumenep  Melantik Lima Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional

Sumenep – www.Koranpatrolixp.com 

lima pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) resmi dilantik oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi,kelima pimpinan tersebut dilantik bertempat di lantai II ruang rapat Arya Wiraraja Kantor Bupati Sumenep Jalan Dr Cipto. Kelima pimpinan, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) periode 2022-2027. Juma’t 

Kelima pimpinan Baznas Sumenep yang telah dilantik oleh Bupati Achmad Fauzi  diantaranya Mahmudi, Akhmad Yadi, Zainol Huda, Sukri dan Ahmad Rahman.

Bupati Sumenep ACH Fauzi Dalam sambutannya, menyampaikan dalam mendorong agar semua pimpinan BAZNAS yang baru lebih kreatif dan inovatif. 

” Saya tekankan kepada semua pimpinan BAZNAS yang baru agar lebih kreatif dan inovatif dalam mengumpulkan, mengelola dan menyalurkan Zakat, Infak dan sedekah,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Bupati Fauzi berharap semua pimpinan Baznas mampu mengemban tugas dengan baik. Selain itu beliau juga mengajak kepada pimpinan Baznas agar meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak. Terutama dengan Pemkab Sumenep bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas).

” Sinergitas dan transparansi harus ditunjukkan sehingga, segala kendala bisa terselesaikan,” tuturnya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.