JALAN PROVINSI DI KECAMATAN DENDANG BELITUNG TIMUR ARAH KE KECAMATAN BADAU KABUPATEN BELITUNG RUSAK DAN PERLU PERBAIKAN.

BelitungTimur-www.koranpatroli.com

Jalan Provinsi di kecamatan Dendang Belitung Timur arah ke kecamatan Badau Kabupaten Belitung rusak dan penuh lubang (21 Nop 2022).

Kondisi jalan Provinsi di Kecamatan dendang di beberapa desa yang ada di kecamatan Dendang saat ini sangat memprihatinkan dan rawan akan terjadi nya kecelakaan bagi pengendara roda dua, terlebih lagi saat sekarang ini dengan kondisi cuaca dengan curah hujan yang tinggi, sehingga lubang lubang menjadi tidak terlihat akibat genangan air.

Diameter lubang yang ada disepanjang jalan tersebut terlihat lumayan besar dan dalam, sebagian lubang lubang tersebut dengan kedalaman 2 sampai 3 cm.

Salah seorang warga desa di desa nyurok kecamatan Dendang T saat ditemui awak media ini menyebutkan bahwa sekarang jalan disini banyak yang rusak , apalagi sekarang musim penghujan dan pada saat di malam hari, kalau tidak cepat dilakukan perbaikan ini bisa membahayakan bagi pengguna jalan apalagi pada malam hari ungkap beliau.

Begitu juga ungkap salah seorang warga Desa Dendang kecamatan Dendang Belitung Timur W saat ditemui media ini beliau juga berharap agar pihak atau instansi terkait segera melakukan perbaikan dikarenakan kondisi jalan pada saat ini banyak yang rusak.(TIM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.