JALAN BARENG KANG MARHEN DAN DIKPORA DALAM ULTAH SMPN 2 PACE NGANJUK 2022

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Gebyar 30 tahun smp Negeri 2. pace menggelar berbagai ragam kegiatan dan jalan bareng bupati nganjuk kang marhen beserta Sopingi Dikpora. nganjuk rabu. .5.oktober. 2022 jam 07. 00 wib .

acara jalan bareng kang marhen di awali dengan doa bersama semua peserta juga panitia bapak ibu guru smp 2 pace.

hadir dalam ultah ke 30 smp 2 pace. kang marhen .sopingi Dikpora serta rombongan . ketua mkks smp teguh. juga koramil pace. kades banaran ali camat ida. . juga kapolsek pace Iptu. reo anggar prabowo. dan seluruh panitia Guru.

jalan bareng kang marhen merebutkan piala bergilir . dan puluhan hadia Dooprise. 5 sepeda gunung juga hadiah utama .

kang marhen beserta sopingi . juga banyak memberikan hadia hadiah yang tanpa di undi kepada beberapa peserta yang saat itu berjoget ria. dalam sembari menunggu nomor undian di umum kan .

.selain di hiburan orkes melayu / dandut . karawitan anak anak siswa smp 2 pace juga menyuguhkan tarian nganjuk bangkit.

ibu kepala sekolah smpn.2 pace Ani sutiani spd .msi. dalam wawancara pada awak media mengatakan . acara ini di gelar setiap tahun sekali dan acara ini ultah yang ke 30 . thn smpn pace . .

berbagai lukisan lukisan anak anak siswa juga di pamerkan di gelar . kang marhen juga sopingi Dikpora nganjuk . juga . melihat satu persatu sambil poto bareng bersama siswa dan wali murit.

acara di lanjuk ngopi bareng / Parenting. kang marhen bupati juga sopingi dikpora Dan ketua mkks smp teguh. dalam parenting singkat penjelasan dari sopingi juga kang marhen pentingnya anak dalam pendidikan di masa kini ( red koh )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.