Gempita HUT ke-49 TAM Syariah Berikan Hiburan Mancing Gratis Untuk Masyarakat Nganjuk

Posted by:

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_www.koranpatrolixp.com 
Gempita HUT ke-49 Tunas Artha Mandiri (TAM) Syariah berikan hiburan mancing gratis untuk masyarakat Nganjuk.
Terlihat disepanjang jalan sungai Ploso telah dipadati ratusan pemancing mania yang antusias mengikuti ajang perlombaan yang diadakan secara gratis tersebut pada Sabtu, (8/6/2024).

 

TAM Syariah telah menyiapkan sebanyak satu ton ikan lele yang disebarkan secara langsung oleh keluarga besar TAM Syariah disepanjang sungai Ploso sekira pukul 10.00 WIB untuk membuka jalannya perlombaan.
Diantara ikan lele yang telah disebar, ada 3 master ikan sebagai (jackpot) kemenangan bagi pemancing yang mendapatkannya.

 

 

Disela acara Zuly selaku anak dari pemilik TAM Syariah mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dilakukannya dalam beberapa tahun belakangan untuk merayakan hari jadi TAM Syariah.

 

” Kita menyiapkan kurang lebih satu ton ikan lele, dan juga beberapa master ikan, dengan kriteria pemenang tercepat dan terbesar dalam kurun waktu yg ditentukan yaitu sekitar pukul 13.00 WIB lomba dinyatakan selesai, ” terangnya.

Zuly juga menjelaskan mengapa dirinya lebih memilih kegiatan lomba mancing mania, dikarenakan ia ingin sedikit membantu masyarakat Nganjuk dalam bidang gizi.

 

” Harapan saya hari ulang tahun TAM Syariah yang ke 49 ini semakin jaya, sukses, semakin bisa membantu perekonomian masyarakat Nganjuk, dan dengan adanya kegiatan ini akan sedikit membantu bagi masyarakat Nganjuk yang mungkin kekurangan dibidang gizi, ” pungkasnya.

Dalam perlombaan tersebut juga telah dipersiapkan puluhan doorprize, diantaranya Kulkas, TV LED, Mesin Cuci, dan hadiah menarik lainnya.

 

Begitu menarik saat dipenghujung acara ketika Zuly mengumpulkan seluruh karyawannya untuk berjoget bersama dan memberikan sejumlah uang sebagai saweran, dan sebaran uang bagi masyarakat umum.

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.