DPC PJI Nganjuk, Bersinergi Bersama Polres Nganjuk

 

 

 

 

 

 

 

www.koranpatrolixp.com
Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H. bertempat di MAPOLRES Nganjuk, menerima Jajaran DPC PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) KAB. Nganjuk ( 03/09/2024 ).

 

Dalam hal ini Ketua DPC NGANJUK, Impi Yusnandar. S.Sos., SH., MH., M.AP., MM., bersama jajaran Pengurus menyampaikan Visi DPC Kab. Nganjuk kepada Kapolres yang disaat tersebut didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kasi Humas Polres Nganjuk.

 

Dalam kesempatannya Impi Yusnandar Selaku Ketua terpilih DPC PJI Kab. NGANJUK menyampaikan dalam pertemuan tersebut pada Kapolres Nganjuk,
”Jurnalis harus Cerdas, bermartabat, profesional dalam berkarya, hal demikian itu sebagai bagian dari publik turut mendorong dinamisasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dan mendorong kemitraan untuk bekerjasama. Dalam bersikap Jurnalis di bawah naungan PJI akan diawasi oleh Dewan Kehormatan.” Ujar Impi.

 

Sementara itu Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H., menyampaikan Bahwasanya,
“saya sangat senang hati atas kedatangan Jajaran Pengurus DPC PJI Kab. Nganjuk, Semoga dalam pengukuhannya nanti dapat berjalan lancar dan Saya berharap dapat bekerja sama dengan baik di masa datang dan Jurnalis di PJI dapat menyampaikan berita yang berimbang, jangan menyampaikan berita sepihak yang belum dikonfirmasi beritanya, hal demikian bisa menyebabkan kerugian dipihak lain.

 

” Kami Berharap, Organisasi PJI dapat melaksanakan kode etik jurnalistik dengan baik, terdaftar di Kesbangpolinmas Kab. Nganjuk dan melaksanakan jurnalistik sesuai dengan UU yang berlaku.” Harapannya.

 

Dari rombongan yang dipimpin oleh Ketua terpilih IMPI YUSNANDAR, dari salah satu pengurus yang menjadi Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan yaitu Teguh Ariyanto SH., MH., selaku Ketua Panitia Penyelenggara secara terpisah menyampaikan bahwa,
“Tadi sangat senang kita semua, khususnya jajaran dari Pengurus DPC PJI KAB. Nganjuk. Bapak Kapolres Nganjuk menerima kami dengan sangat ramah tamah dan memberikan motivasi mendorong kesuksesan acara Pengukuhan Pengurus DPC PJI Kab. Nganjuk. Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih dan akan berusaha mewujudkan Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus dimaksud selalu bersemangat tinggi, untuk mencapai sukses sesuai yang direncanakan. Sesuai rencana akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2024,” Tandasnya.(Koh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses