Bunda Ita ,Mba Zuli Mukayat Duo Srikandi Banjir Dukungan Pilbup 2024.

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk . www.koranpatroli.com

Bursa calon bupati dan wakil Bupati di pemilihan Bupati (Pilbup) Nganjuk 2024 kembali menghangat.

Dukungan bunda Ita, mbak Zuli terus mengalir dari beberapa kalangan . Seperti terlihat diberbagai media nampak foto bareng bersama beberapa warga, selain itu bunda Ita serta mbak Zuli bagi warga Nganjuk tidak asing lagi keduanya tokoh tokoh sosial di Kabupaten Nganjuk tercinta ini, Rabu (24/7/2024).

Duo Srikandi ini nampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata atau dalam bahasa Jawa ( ora Gemen Gemen ) Saat ini memang belum Gas pool, tapi nampaknya sudah bangun komunikasi bahkan silaturahmi ke tokoh tokoh baik tokoh agama juga tokoh tokoh masyarakat.

Begitu juga Gerak Mbak Zuli mukayat salah satu bos TAM syariah ratusan bahkan ribuan sudah bergerak. Demi kemenangan bos nya. M Bak Zuli . Mukayat.

Dengan beredarnya kabar muncul dua sosok tokoh perempuan yang akan maju menjadi calon pasangan kepala daerah. Mereka adalah Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati.

Pasangan Duo Dewi ini Bakal terkuat meramaikan Pilkada 2024. Bunda Ita panggilan akrab Ita Triwibawati merupakan kader dari Partai Nasdem. Sedangkan, Zuli Rantauwati, kabarnya akan diusung oleh Partai Hanura. Kedu partai tersebut juga berencana berkoalisi di Pilbup Nganjuk dan Partai Golkar juga

Ketiganya Sudah banyak kordinasi juga silahturahmi di warga Nganjuk

Untuk diketahui, Partai Hanura di pemilihan legislatif 2024 mendapatkan enam kursi. Sementara, Partai Nasdem mendapatkan lima kursi. Sehingga sudah memenuhi syarat yakni minimal 20 persen dari 50 kursi di DPRD Kabupaten Nganjuk. Di tambah Golkar 4

Munculnya Zuli Rantauwati diperkuat dengan beredarnya gambar foto bertuliskan Mbak Zuli. ditambah warna orange di kata Zuli dan warna biru mengarah ke warna kuning Golkar.
Duo Srikandi Tenang tapi pasti dan berisi ujarnya.( Koh.)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.