Bertabur Hadiah Ayo Ikuti dan Meriahkan, IKBAD Bakal Gelar JJS Berhadiah Sepeda Listrik dan Voucher Umroh

 

 

 

 

 

 

 

 

SUMENEP | www.koranpatrolixp.com Guna memeriahkan pelaksanaan Haflatul Imtihan Madrasah Darul Ulum (HIDAR) ke-56 tahun 2024, Ikatan Keluarga Besar Alumni Darul Ulum (IKBAD) bakal menggelar kegiatan Jalan Jalan Sehat (JJS).

Kegiatan JJS dalam rangka menyambut perayaan akhir tahun pelajaran bagi siswa dan siswi itu akan dilaksanakan nanti pada hari Senin (24 Juni 2024) yang bertempat di lapangan Pondok Pesantren Darul Ulum Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura.

Menariknya, pada JJS yang dibuka untuk masyarakat umum se Kabupaten Sumenep itu, panitia menyiapkan sejumlah hadiah yang sangat menarik, mulai dari hadiah utama Sepeda Listrik dan puluhan Voucher Umroh. Ada juga Kulkas, Televisi, Mesin Cuci, Kipas Angin, serta hadiah hiburan menarik lainnya.

Adapun untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik tersebut, para peserta JJS hanya cukup menebus kupon undian sekecil Rp. 5 ribu rupiah. Bahkan dengan harga itu peserta tidak hanya mendapatkan kupon undian tapi juga akan mendapatkan mie instan.

 

Ketua Umum IKBAD, Adnan, S.Sos mengatakan, kegiatan JJS dalam menyambut pelaksanaan HIDAR ke-76 itu merupakan bentuk semangat dari para alumni muda Darul Ulum yang tergabung di IKBAD.

“Alumni Pondok Pesantren Darul Ulum yang dibingkai dengan IKBAD sudah lama fakum tanpa kegiatan apapun. Tapi Alhamdulillah kali ini kembali lahir dengan semangat alumni muda sehingga lahir kegiatan JJS ini, ” kata Adnan kepada media ini. Jumat (14/06/2024).

Lebih lanjut, Adnan juga menjelaskan, bahwa kegiatan JJS itu merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian para alumni terhadap almamaternya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian para alumni demi kemajuan Pondok Pesantren Darul Ulum yang kami cintai, ” ungkapnya.

Guna mensukseskan kegiatan ini, masih kata pria yang saat ini menjabat ketua KI (Komisi Informasi) Sumenep itu juga menjelaskan, selain dari hasil sumbangan para alumni juga bekerjasama dengan sejumlah Sponsor, seperti BPRS Bhakti Sumekar, RSUD dr. H. Moh Anwar dan PT WUS.

“Oleh sebab itu, bagi para alumni Darul Ulum dimana pun berada ayo ingat kembali almamater yang membesarkan kita dan bantu demi suksesnya kegiatan JJS ini, ” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia JJS mengajak semua siswa-siswi Darul Ulum, wali murid, para guru, para alumni dan masyarakat se-Kabupaten Sumenep utamanya masyarakat Lenteng untuk ikut serta memeriahkan JJS yang akan dilaksanakan oleh pengurus IKBAD.

“Ayo ikuti dan meriahkan kegiatan JJS ini dan rebut hadiah menariknya, ” ajak CEO PT. Media Kanal News Nusantara itu.

Untuk diketahui, untuk mendapatkan kupon undian silahkan langsung mendatangi Pondok Pesantren Darul Ulum atau bisa menghubungi nomor kontak berikut; Helman JR (0878-6632-3178), Moh. Wahdi (0852-3078-3836). (*)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.