Berbaur Dengan Wartawan Dan LSM Calon Bupati Probolinggo,( Zainal Arifin )Bagi-Bagi Takjil Gratis

 

 

 

 

 

 

Probolinggo, www.koranpatrolixp.com

Bulan Ramadhan Bulan yang penuh berkah dan ampunan momen ini tidak disia – siakan oleh Pimpinan Redaksi media online nasional Suaraiwp. Com, untuk bagi-bagi takjil berupa 400 nasi kotak, 50 bungkus Lopes khas Batugajah, dan 50 bunkus Teh Combo, kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas dari Kotaanyar-Pakuniran, kegiatan ini di fokuskan di Jl. Raya desa Sambirampak Kidul, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Rabu, 03-04-2024.

 

Kegiatan yang dilakukan bertujuan agar mendapatkan keberkahan terutama bagi kemajuan media online Nasional suaraiwp.com.

 

Menurut Kang Jamal, kegiatan ini merupakan kegiatan ke empat kalinya yang dilakukan, dan akan segera disusul sejumlah program yang langsung berkaitan dengan kehidupan bermasyarakat.

 

Dalam paparannya, visi misi media suaraiwp.com, Kritis, Berani Karena Rakyat, untuk menyuarakan kebenaran.

 

“Keberanian seorang Jurnalis adalah modal awal untuk mengungkap sebuah peristiwa. Maka kami hadirkan media suaraiwp.com, sebagai media yang benar-benar kritis, akurat, independen dan profesional. Pungkasnya.

 

Terpantau di lokasi kegiatan di tempat terpisah bakal calon Bupati Probolinggo 2024 Zainal Arifin, “BUPATI RAKYAT BANTU RAKYAT” mengaku sangat mendukung apa yang menjadi program redaksi suaraiwp.com. kang Jamal, terutama program sosial.

 

“Terutama saat ini dalam suasana bulan suci Ramadhan. Tentunya berbagi antar sesama merupakan bagian yang sangat besar manfaatnya. Apalagi berbagi untuk masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

 

Masih kata bakal calon bupati Probolinggo Zainal Arifin, “Jadi ini adalah perjalanan yang akan menjadi bagian dari proses menuju hasil yang diharapkan. Kami sangat yakin, proses tidak akan pernah menghianati hasil,” jelasnya.

 

Media online suaraiwp.com, yang telah berbadan hukum dan mengantongi Izin dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.

 

“Meski Media ini terbilang masih muda, tapi kami yakin dan optimis mampu mewujudkan visi misi Media yang berkomitmen menyuarakan kebenaran,” pungkasnya.

 

Masyarakat dan pengguna jalan menyambut dengan antusia dengan adanya bagi-bagi takjil gratis
, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi-tingginya kepada Kang Jamal, atas pembagian takjil berupa nasi kotak, Lopes khas Batu Gajah dan Teh Combo,”ujar Halim, seorang pengguna jalan yang mengaku warga Kertonegoro, kecamatan Pakuniran.

 

Reporter : Arifin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.