Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Sidin Ibrahim Piadjo-Kifli Supu Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama Untuk Kebaikan Daerah

 

 

 

 

 

 

 

 

www.koranpatrolixp.com Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Sidin Piadjo,A.Ma.A.Md dan Calon Wakil bupati Drs.Kifli S.Supu menggelar acara syukuran dan doa bersama pada malam ini (4/09/2024) di posko pemenangan Jl.Mandapar Kel.Lompio Kec.Banggai Kabupaten Banggai Laut. Dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, simpatisan, dan warga setempat yang antusias mendukung pencalonannya dalam pemilihan kepala daerah banggai laut 27 november 2024.

 

Acara syukuran ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan masyarakat serta sebagai upaya memohon restu dan doa agar proses pencalonan kedepan berjalan dengan lancar dan sukses. Calon Bupati Sidin Piadjo,A.Ma.A.Md mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang hadir dan niat kebersamaan dukungan dalam membangun Kabupaten Banggai Laut yang lebih sejahtera, berkeadilan, dan maju.

 

“Kami berterimakasih kepada atas kehadiran bapak/ibu sekalian yang telah memberikan dukungan dan doa. Ini semangat bagi kami untuk terus berjuang demi kemajuan Banggai Laut,” ujar Sidin Piadjo,A.Ma.A.Md.

 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan rakyat. Warga terlihat antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan hingga akhir acara. Beberapa warga yang hadir menyatakan harapan dan dukungannya kepada Calon Bupati Sidin Piadjo,A.Ma.A.Md dan Calon Wakil Bupati Drs.Kifli S.Supu untuk dapat membawa perubahan positif bagi Banggai Laut.

 

Reporter : Fiktor 

Editor : Sep

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses