Audensi dengan PJ Bupati Nganjuk Jelang Pelantikan Kepengurusan PJI Nganjuk.

 

 

 

 

 

 

www.koranpatrolixp.comRombongan dipimpin oleh Ketua terpilih IMPI YUSNANDAR S. Sos.SH.MH.M.AP.MM. bertempat di Pendopo KRT. Sosrokoesoemo Pemkab Nganjuk, Rabu(07/08/2024)pukul 13.00 WIB.

 

Diterima oleh PJ. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna S.TP. M.Si Impi menyampaikan Visi Organisasi yaitu, ” Jurnalis Cerdas Bermartabat, Profesional Dalam Berkarya, kemudian juga menyampaikan Misinya yaitu, meningkatkan skill Jurnalistik, berdaya menggali berita, berimbang dalam penulisan, berkantor yang representatif, memperkuat kemitraan, memperkuat soliditas anggota, mendorong kecerdasan publik, ikut mendorong penegakkan hukum, bermoral dan beradab, menggelorakan Civil Sosiety.

 

Dalam sambutannya PJ Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna S.TP. M.Si mengatakan bahwasanya ” Saya senang, dan Pemerintah sangat berterimakasih dalam hal tersebut bisa bekerjasama dalam mendorong keberhasilan pembangunan dan ikut meningkatkan partisipan publik yang kondusif,” kata PJ Bupati.

 

” Kami berharap kedepannya PJI Nganjuk bisa bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Nganjuk melalui instansi-instansi pemerintah nganjuk agar terjalin kerjasama yang baik dalam birokrasi pemerintah,” Harap PJ Bupati.

 

Hal tampak dalam pertemuan tersebut sangat menunjukkan keharmonisan PJ Bupati Nganjuk dengan Pengurus PJI Nganjuk yang akrab dan penuh kekeluargaan….pungkasnya

KOHTIER

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.