Turnamen Sepak Bola Kades Cup II 2023 Sukses Digelar di Lapangan Abu Hurairah Desa Sapeken

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Turnamen sepak bola KADES CUP II desa Sapeken antar desa sukses digelar sampai final, dalam rangka memeriahkan HUT Ke- 78 RI jilid II Desa Sapeken kecamatan Sapeken, resmi ditutup. Acara penutupan tersebut dilaksanakan di lapangan Abu Hurairah desa Sapeken Kec Sapeken Kab Sumenep, Jumat ( 06/10/2023 ).

Dalam laga final mempertemukan kesebelasan LASKAR UTAMA melawan kesebelasan PEMUDA PERSIS, setelah pertandingan sengit berlangsung menghasilkan Skor 1-0
dimenangkan oleh kesebelasan LASKAR UTAMA.

Semangat kebersamaan dan sportivitas terlihat dari kedua Tim yang saling bersalaman sebagai tanda penghormatan dan menyisakan cerita indah bagi seluruh warga Masyarakat Desa Sapeken.

Diketahui, pada turnamen KADES CUP II itu hadiah total sebesar 1.10.000 000 ,(seratus sepuluh juta).

Kesebelasan LASKAR UTAMA berhasil meraih juara 1 yang menerima tropi serta uang binaan sebesar 50.000.000.(lima puluh juta rupiah). Sementara, kesebelasan PEMUDA PERSIS meraih juara II yang memperoleh tropi serta uang binaan sebesar 30.000.000.(tiga puluh juta rupiah), selanjutnya, GELORA MUDA VC meraih juara III mendapatkan tropi dan uang binaan sebesar 20.000.000. (dua puluh juta rupiah), pemain terbaik, top skor penonton terbaik panitia terbaik.

Dalam sambutannya Kades Sapeken Jhoni Junaidi S.Pd.I. mengucapkan, Selamat kepada para juara dan pemain pilihan terbaik yang telah berjuang sampai akhir pertandingan. Kalah dan menang dalam suatu kompetisi adalah hal yang wajar.

” Namun demikian, hasil dari kompetisi tersebut menjadikan semua pihak untuk berprestasi menjadi lebih baik lagi, Hal terpenting dalam kegiatan kompetisi itu terjalinnya hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi antar sesama warga masyarakat Desa, ” terangnya.

” Disebutkan , tidak ada gading yang tak retak , tentunya dalam kompetisi sepak bola ini banyak kekurangan dan kekhilafan, semoga kedepannya menjadi suatu koreksi buat penyelenggara untuk menggelar lebih baik lagi, Alhamdulillah turnamen KEDES CUP II ini berjalan lancar tertib dan aman hingga penutupan hari ini, ” tegasnya.

Suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepak bola tersebut, Pemdes Sapeken, dan Panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh jajaran Lembaga Desa , Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Manager, Pemain dan Warga masyarakat Desa Sapeken, yang mendukung kegiatan kompetisi ini sampai akhir dan berjalan sukses.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses