Sukses Digelar, Lomba Yospan Jalan Tingkat Distrik Dalm Rangka Meyambut HUT RI ke 78.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nabire – Koranpatrolixp.Com, Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023 di tingkat Distrik, Kepala Distrik Teluk Kimi Kostantina Warai S. IP, secara resmi membuka lomba yosoan jalan di halaman kantor distrik teluk kimi nabire pada Selasa, 16 Agustus 2023 pagi.

Lomba Yospan Jalan ini merupakan ajang kompetisi yang diadakan tingkat distrik untuk meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Dimulai dari titik start hingga finish di depan kantor Distrik Teluk Kimi, lomba ini melibatkan peserta dari tingkat SDN, SMP, SMA, serta masyarakat umum.

Warga masyarakat Distrik Teluk Kimi dengan antusias mengapresiasi pelaksanaan perlombaan ini, terlihat jelas semangat yang tinggi dalam memeriahkan Lomba Yospan sebagai bagian dari perayaan HUT RI yang ke-78.

Kepala Distrik Teluk Kimi, Kostantina Warai S. IP, menjelaskan bahwa Lomba Yospan Jalan ini adalah hasil dari dukungan para staf distrik serta panitia tingkat distrik dalam rangka menyambut HUT RI ke-78. Peserta lomba meliputi siswa-siswi dari SDN, SMP, SMA, serta peserta umum yang turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Kostantina Warai juga menyoroti antusiasme luar biasa warga masyarakat Distrik Teluk Kimi dalam mengikuti Lomba Yospan Jalan yang diselenggarakan oleh panitia distrik untuk merayakan HUT RI yang ke-78. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, para Kepala Kampung, dan semua pihak yang terlibat, sehingga Lomba Yospan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 di tingkat distrik ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai. ( Syarif )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses