Sambut HUT Bayangkara Ke – 77 Kapolres Sumenep Didampingi Dandim Kibarkan Bendera Pertama Dilapangan Karapan Kambing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Ke 77 Polres Sumenep menggelar lomba kerapan kambing semadura dilapangan Sakera, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, Minggu (25/06/2023).

Hadir dalam kegiatan lomba tersebut Bupati Sumenep yang diwakili Kepala Bidang olahraga dan pemuda Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kontriko S.H.S.I.K.M.H Dandim Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. Wakapoles Sumenep Kompol Soekris Trihartono.,S.Sos, Kapolsek Saronggi beserta jajaranya Camat Saronggi, Danramil Saronggi, Kapolsek Bluto dan Kapolsek Lenteng

Sedikitnya dalam lomba karapan kambing diikuti sebanyak 128 (seratus dua puluh delapan) peserta yang ikut memeriahkan lomba kerapan kambing dari empat kabupaten yang ada di madura.

Dalam sambutannya Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kontriko S.H.S.I.K.M.H . Yang pertama-tama saya banyak ucapkan apresiasi dan rasa hormat saya kepada ketua panitia karapan kambing dalam hal ini bekerja sama dengan Kapolsek saronggi dalam hal ini persiapan satu minggu bisa terselenggara semegang ini.

“Kegiatan lomba karapan kambing ini tidak lain untuk salah satu wujud syukur dari pada rangkaian hari ulang tahun Bhayangkara yang ke (77) Polri presisi untuk negeri yang nama semenjak Covid 19 kegiatan-kegiatan masyarakat di Kabupaten Sumenep ini harus ada yang memulai, kita ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim yang kemarin sudah memulai kerapan kambing yang dengan Dandim Cup kemudian Bupati Cup, dan sekarang adalah Kapolres Cup.

Kapolres sumenep menambahkan Kita sengaja untuk menghidupkan kembali budaya-budaya kearifan lokal di Kabupaten Sumenep yang salah satunya adalah kerakan kambing ini yang tentunya menjadi ikon dan juga menjadi kebanggaan tentunya menjadi sesuatu keren di Kabupaten Sumenep.

“Dan ke depan tentunya kegiatan ini dikembangkan dan terus dikembangkan terkait dengan rangkaian hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-77, kita juga sebagai bentuk rasa kedekatan Polri kepada masyarakat ini yang kita harapkan Polri dengan masyarakat khususnya di kabupaten Sumenep ini akan semakin dekat semakin dicintai dan tentunya kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses