Polres Nabire Sita Puluhan Kendaraan dalam Hari Kedelapan Operasi Zebra Cartenz 2023

 

 

 

 

Nabire_www.koranpatrolixp.com

Hari kedelapan Operasi Zebra Cartenz 2023 yang digelar oleh Polres Nabire, dengan tujuan untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas. Razia dilakukan di depan Mako Polres Nabire, Senin ( 11/09/2023 )

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nabire, AKP Jusman Mori, S.I.K.,M.M., menargetkan kendaraan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mako Polres Nabire. Hasil dari razia ini menunjukkan keseriusan Polres Nabire dalam menegakkan aturan lalu lintas.

Sebanyak 37 unit sepeda motor, 13 unit mobil, dan 3 unit truk berhasil diamankan dalam razia ini. Mayoritas pelanggaran yang terdeteksi melibatkan pengendara yang tidak menggunakan Helm SNI, tidak memiliki atau menggunakan TNKB palsu, serta pengendara di bawah umur.

Kasat Lantas juga mengonfirmasi bahwa pihak berwenang memberikan sanksi berupa tilang manual kepada para pelanggar aturan tersebut. Operasi Zebra Cartenz 2023 di Polres Nabire terus berlangsung sebagai upaya untuk menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah tersebut.

( Syarif )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses