Polres Nabire Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Pelayanan SIM Gratis bagi Warga Lahir 17 Agustus

 

 

 

 

Nabire_www.koranpatrolixp.com

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Satuan Lalu Lintas Polres Nabire menggelar layanan pembuatan SIM gratis khusus untuk warga yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Pelayanan ini dapat diakses melalui lokasi SIM keliling yang berada di Jalan Pepera, Nabire, Papua Tengah, pada hari Sabtu (12/08/2023).

Kasat Lantas AKP Jusman Mori, S.I.K., MM, yang mewakili Kapolres Nabire, menyatakan bahwa selain layanan SIM yang tersedia di kantor polres, pihaknya juga memberikan fasilitas layanan SIM keliling di wilayah Nabire.

“Khusus untuk mereka yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus, kami memberikan layanan SIM gratis. Persyaratan yang dibutuhkan adalah usia di atas 17 tahun dan membawa KTP. Layanan ini akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023,” jelas Kasat.

Inisiatif pembuatan SIM gratis ini sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun bagi Indonesia yang merayakan usia ke-78 dengan semangat maju, sesuai dengan tema peringatan: “Terus Melaju, Untuk Indonesia Maju”.

“Kami mengajak semua warga yang lahir pada tanggal 17 Agustus untuk segera mendaftar atau dapat langsung datang ke Sat Lantas Polres Nabire. Pelayanan ini diberikan dengan sepenuh hati,” tambah Kasat Lantas AKP Jusman.

Pewarta : ( Syarif )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses