Polres Nabire Menerima Kunjungan Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian

 

 

 

 

 

Nabire_www.koranpatrolixp.com

Tim Peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Puslitbang Polri) mengunjungi Polres Nabire untuk melakukan penelitian terkait penguatan upaya pemberantasan kejahatan jalanan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Nabire Rabu (30/8/2023).

Ketua Tim Peneliti, Kombes Pol Saefuddin Mohamad S.I.K., bersama dengan anggota tim seperti AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., Iptu Rizky Saputra, S.Stat, dan Pembina Dwi Irawati, S.Sos., hadir dalam kunjungan tersebut. Tim juga berinteraksi dengan responden internal dan eksternal dalam rangka mendapatkan informasi yang lebih komprehensif.

Kombes Pol Saefuddin Mohamad S.I.K. menjelaskan bahwa salah satu fokus utama Puslitbang Polri adalah melakukan penelitian berkelanjutan guna meningkatkan kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan meningkatnya intensitas kejahatan jalanan dan tindakan premanisme, penting bagi Polri untuk menanggapinya dengan efektif. Oleh karena itu, penelitian dilakukan untuk mencari solusi terbaik dalam menangani masalah ini.

Ketua Tim juga mengundang para responden baik dari internal maupun eksternal untuk memberikan saran dan masukan yang dapat membantu dalam merekomendasikan kebijakan yang lebih baik kepada pimpinan Polri.

Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Tim Puslitbang Polri dan penelitian yang dilakukan di wilayah hukum Polres Nabire. Upaya ini diharapkan dapat membantu dalam menguatkan langkah pemberantasan kejahatan jalanan dan premanisme demi menciptakan situasi kamtibmas yang lebih baik di area publik.

Pewarta : ( Syarif )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses