Pekerjaan Paving Di Desa Gadu Barat terus Bergulir, Pihak Kecamatan Ganding Sampaikan Fakta Mengejutkan

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Pekerjaan pemasangan paving di Dusun Parigi Timur Desa Gadu Barat kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep madura Jawa timur, terus menjadi Sorotan.

Pekerjaan pemasangan Paving yang sudah dilaporkan ke Inspektorat Sumenep, Diduga kuat di kerjakan Asal asalan Dan Tidak Sesuai RAB Pasalnya paving yang di gunakan di duga paving lokal dan tidak ada galian Gastin.

Sementara itu salah satu pegawai kecamatan Ganding inisial (Ik) Menceritakan kemudian ini, Surat yang dari inspektorat sudah di terima oleh kecamata atas aduan masyarakat ke Inspektorat. Kamis 26/1/2023

(IK) Inisial menambahkan hari selasa kemarin Bendahara Desa Gadu Barat sudah dipanggil dan menghadap ke Inspektorat dengan membawa SPJ, RAB dan LPJ terkait laporan pekerjaan Paving untuk dievaluasi dan kemungkinan dalam waktu dekat ini yang dari inspektorat pasti turun ke lapangan. Ucapnya

Sementara Camat Ganding Abdul Khalid Belum bisa memberikan keterangan apapun kepada media ini meskipun sudah beberapa kali media ini minta bertemu namun permintaan yang melalui chat whatsapp hanya dibaca saja.

Sementara itu Hari sabtu 27/1/2023 Media ini kedatangan salah satu warga inisial H menuturkan pak kenapa hanya pekerjaan paving itu yang dilaporkan oleh Samsul ini ada dugaan juga pekerjaan jalan yang diduga pekerjaannya tumpang tindih pekerjaan pokmas tapi di situ juga ada papan informasi pekerjaan dari dana Desa (DD)

“Coba pak itu di pertanyakan juga pekerjaanya yang benar pekerjaan itu dari pokmas apa dari dana desa DD karena sampai saat ini saya belum melihat prasastinya jadi pekerjaan itu sangat diduga itu pekerjaan tumpang tindih pungkasnya.

Pewarta | Sahawi@tim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses