Peduli Lingkungan, Kapolsek Ganding Pimpin Anggotanya Kerja Bakti

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan serta dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Ganding AKP SAHRAWI, SH pimpin anggotanya ikut kerja bakti bersama bersih bersih di areal kecamatan ganding kabupaten sumenep madura jawa Timur kamis (13/7/2023).

Pelaksanaan kerja bakti tersebut dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup, membersihkan sampah dan rumput Di selokan yang melintasi kampung warga dan di sekitar lingkungan perkantoran.

Kapolsek Ganding, AKP SAHRAWI, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kampanye kebersihan agar bersama-sama disiplin terhadap lingkungan yang bersih dan nyaman di tempat publik.

“Kebersihan lingkungan yang tercipta akan menimbulkan lingkungan yang semakin sehat dan sejuk, karena semakin kita menjaga kesehatan lingkungan, yang juga sudah menjadi suatu kewajiban bagi individu, maka akan tercipta kondisi yang sehat dan terhindar dari macam penyakit, Karena kita tahu bahwa lingkungan yang kotor adalah sarang dari banyak bibit penyakit,” Paparnya.

Dengan nada ceria terlihat suasana kedekatan Kapolsek Ganding saat menyapa masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut.

“Ini merupakan langkah kami, (Polsek Ganding) dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga menjadi wadah, agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, Dengan terjaganya silaturahmi yang baik, hal ini akan berdampak positif, karena akan semakin mempererat kebersamaan dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif,” ucap kapolsek

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses