Media KoranPatroli Group Menggelar Penyuluhan Anti Narkoba untuk Generasi Milenial di Manokwari, Papua Barat

 

 

 

 

 

 

 

 

Manokwari_www.koranpatrolixp.com

Media KoranPatroli Group dengan tekad kuat untuk melawan ancaman penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi milenial, mengumumkan rencana kegiatan penyuluhan anti narkoba yang akan digelar di Manokwari, Papua Barat.

Kegiatan tersebut tak hanya untuk menyambut HUT Media Koranpatroli group yang ke-17, yakni juga bertujuan untuk membentuk generasi milenial yang kuat dan sadar akan bahaya narkoba.

Dengan tema “Generasi Milenial, Cerdas Tanpa Narkoba,” acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2023 mendatang.

Pimpinan Media KoranPatroli Group, Louis Gerald Paat menjelaskan bahwa penyuluhan anti narkoba dengan tema “Generasi Milenial, Cerdas Tanpa Narkoba” merupakan manifestasi konkret dari keprihatinan media terhadap masa depan generasi muda, khususnya di Manokwari. Tujuan utamanya adalah memberikan pemahaman mendalam mengenai bahaya narkoba serta dampak merusaknya bagi individu dan masyarakat. Kegiatan ini akan melibatkan wartawan yang memiliki kepedulian terhadap isu ini, serta kerjasama dengan BNNP Papua Barat, Pemerintah Kabupaten Manokwari melalui Dinas Pendidikan, dan pelajar generasi milenial.

Ia juga berharap dukungan penuh dari pemerintah provinsi, Pemerintah Daerah Manokwari Papua Barat, BNNP Papua Barat, serta semua pihak terkait dalam menjalankan kegiatan ini dengan sukses. Media KoranPatroli Group memandang penyuluhan anti narkoba ini sebagai langkah konkret dalam membantu generasi milenial membangun diri mereka tanpa terjerat narkoba.

“Kita semua berharap bahwa kegiatan ini akan membawa pemahaman yang lebih mendalam dan kesadaran yang lebih tinggi tentang pentingnya menjauhi narkoba bagi masa depan yang lebih cerah di Manokwari papua barat,” Ucap Pimpinan Media Patroli.

Pewarta : ( Syarif )

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses