Mantan Anggota DPRD Nasdem Probolinggo,Riska Nur Fajria Umami Tinjau Area Jalan Jalur Desa Condong Wangkal Gading

 

 

 

 

 

 

 

Probolinggo_www.koranpatrolixp.com

Bentuk kepedulian dan perhatian aspirasi rakyat ditunjukkan oleh salah satu mantan anggota DPRD dari Fraksi Nasdem,yang saat ini maju ke partai lain yaitu Demokrat, sebut saja Riska sapaan akrabnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya langsung meninjau perbaikan jalan rusak dan beliau langsung kerahkan anggotanya yang dibantu oleh beberapa masyarakat Desa Condong,Jurang Jero, Kaliacar dan Wangkal Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Selasa (17/10/2023 ).

Tidak hanya meninjau perbaikan jalan rusak, Riska Putri pertama almarhum  Alimunip atau Abajigur beliau juga pejuang sejarah, kali ini maju Pilkada diusung oleh partai Demokrat dengan nomer urut satu ( 1 ), ini juga memberikan bantuan material berupa pasir batu, untuk pengurukan jalan yang penuh lubang. Hal ini dilakukannya, setelah sesaat merespon keluhan warga sekitar atas kerusakan jalan yang telah terjadi secara berlarut ini.

“Menanggapi keluhan masyarakat, kita langsung memberikan perhatian dan bersama swadaya masyarakat bergerak untuk melakukan perbaikan jalan, penghubung Condong Wangkal Kecamatan Gading ini,” ujar Riska.

Menurut Riska, Pemerintah juga harus lebih memperhatikan kondisi jalan rusak untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

Sud Abdul Karim,serta Mas Hel ,dan juga hadir di tengah tengah masyarakat pentolan dari Desa Kaliacar yang kerap disapa Pak Mus, ikut berpartisipasi dalam memperbaiki jalan penghubung antar Desa Condong, Jurang Jero, Kaliacar dan Wangkal yang menuju ke Kecamatan Gading.

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Dapil, Gading, Besuk, Kraksaan dari partai Demokrat nomer urut satu tersebut atas bentuk perhatian dan kepeduliannya.

“Saya Pak Mus, mewakili beberapa warga Desa serta pengguna jalan ini, memberikan apresiasi kepada Ibu Riska, yang telah memberikan bantuan untuk jalan yang rusak, semoga beliau selalu amanah dengan apa yang diemban nanti,” tuturnya.

Pewarta : Arifin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses