Lomba Gerak Jalan Ramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Didesa Aenganyar

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Pemerintah Desa (PemDes) Aenganyar Kecamatan, Giligenting Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Menggelar lomba gerak jalan mengelilingi jalanan desa setempat, pada Selasa (29/08/2023).

Lomba gerak jalan digelar, guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Yang ke-78 Republik Indonesia (RI). Gerak jalan berlangsung meriah, dimana masing-masing Dusun ikut serta meramaikan lomba tersebut.

stat di depan balai desa Aenganyar, Dalam lomba gerak jalan itu, di samping peserta dituntut untuk rapi dalam baris-berbaris, mereka juga menggunakan pakaian yang menarik, dan unik. Para penonton yang melihat gerak jalan itu pun, merasa terhibur karena beberapa peserta ada yang tampil dengan busana hansip hingga baju paling unik lainya.

Kepala Desa Aenganyar, Helmi Malik, mengatakan, ia mengaku Senang karena serangkaian kegiatan peringatan HUT RI di Desa Aenganyar berlangsung lancar. Salah satunya kegiatan lomba, gerak jalan Tarik Tambang dan beberapa lomba lainnya.

Helmi sapaannya Sehari harinya, menyebut telah dimulai sejak 10 Agustus lalu. Dan kali ini, adalah kegiatan lomba gerak jalan yang diikuti, oleh semua dusun masyarakat Desa Aenganyar,
kepala desa aenganyar berharap, dengan adanya serangkaian kegiatan tersebut, bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Desa Aenganyar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa aenganyar karena mau berpartisipasi dalam kegiatan perayaan HUT RI ini,”Pungkasnya

pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses