Km. Sirimau Tingkatkan Pelayanan dengan Senam Pagi Bersama

 

 

 

 

 

 

www.koranpatrolixp.com

Dalam perjalanan dari Wanci menuju Ambon dengan cuaca yang cerah km. Sirimau bergoyang lakukan senam indah yang diikuti Seluruh penumpang ,ABK, KKM, jenang I dengan diiringi lagu yang menggugah gerakan gerakan senam yang membakar semangat membuat ke gembiraan hingga kebersamaan yang menyatukan jiwa dan raga dalam kebahagiaan bersama diatas goyangan kapal diatas laut yang teduh.

Saat diwancarai oleh media patroli Jenang I Mustaqidin mengatakan acara ini akan kami lakukan secara rutin dalam meningkatkan kebugaran dan meningkatkan semangat para pengguna kapal bersama anak buah kapal. Ini salah satu pelayanan kami juga makanan untuk penumpang ditingkatkan menunya hingga terasa seperti dirumah sendiri. Senam yang berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2023 sekitar jam 08.00 sampai 09.30 berlangsung meriah dicampur dengan teriakan teriakan semangat penuh kegirangan tertawa membuat suasana yang penuh kegembiraan apalagi dengan hidangan makanan yang dinilai cukup baik.

Sela sela wawancara salah satu penumpang katakan saya sering naik kapal tapi hari ini Beta pung gembira luar biasa. Dengan keringat yang masih membasahi sekujur badan rasanya bahagia dan segar bisa mencegah gangguan kesehatan. Bravo Km. Sirimau semoga Pelni selalu terdepan dan dan aman penuh kedamaian.

Pewarta: Jumain

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses