Kepala Sekolah SDN 1 Mojolegi Probolinggo Di Duga Masa Bodo Dengan Keadaan Sekolah Sehingga Lembaga Kurang Enak Di Lihat

Posted by:

 

 

Probolinggo_www.koranpatrolixp.com

Ternyata masih ada sekolah seperti tak bertuan, sungguh sangat miris melihat kondisi Sekolah SDN 01 Mojolegi, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, yang kondisinya kurang terawat.

Tampak dari depan, sekolah tersebut pun tidak enak di pandang dan kurang layak dijadikan tempat belajar mengajar.

Pantauan dilapangan, ketika Team awak media Koran Patroli Group beberapa kali berkunjung ke sekolah – sekolah, dan salah satunya iyalah SDN 1 Mojolegi Gading terlihat tidak bertuan, di duga Kepala sekolah tidak pernah ada di tempat atau di sekolah.

Team Media Koran Patroli Group, mencoba mencari informasi kepada salah satu warga sekitar lembaga, bahkan anaknya juga bersekolah di SDN tersebut.

Ketika dimintai tanggapannya terkait kondisi sekolah dimana tempat anaknya menimba ilmu, dirinya sangatlah menyayangkan, semestinya sekolah adalah tempat untuk menuntut ilmu.
Terlebih jika sekolah itu terawat, menjadikan salah satu faktor kenyamanan bagi para Siswa dan Guru dalam proses belajar mengajar disekolah.

” Maklum lah mas, Kepala sekolah disini ngajarnya ada di dua tempat dia Plt di SDN Wangkal 3, kayaknya ya dia betahnya di Wangkal 3 kali mas, soalnya di Wangkal 3 lembaganya bagus,sehingga Kepala sekolah disini betahnya di sana kebetulan masih satu Kecamatan Gading ini juga mas ,” ujar Wali murid yang enggan menyebutkan namanya(Red).

” Semestinya, sebagai Kepala sekolah merawat dan menjaga sekolah tersebut, dan jika ada kerusakan harusnya segera memperbaiki, dengan menggunakan anggaran dana BOS, karena sudah selayaknya Kepala sekolah merawat dan menjaga sekolah, ” tambahnya Sabtu (3/6/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

(Team koran patroli group 414 ARIFIN,ST,MA, )
Editor : Septi N.Y

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses