Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millew dapat Apresiasi dari Jurnalis, Akitivis dan Masyarakat Banyuwangi.

 

 

 

 

 

 

BANYUWANGI_www.koranpatrolixp.com

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millew Dapat apresiasi dari jurnalis, akitivis dan masyarakat Banyuwangi.

Apresiasi tersebut ditandai dengan pemberian lukisan tiga dimensi oleh jurnalis media seblang.com Erwin Yudianto bersama beberapa Media kepada Kombes Pol Deddy Foury Millewa, Senin (16/10/2023).

Menurut Erwin, Polresta Banyuwangi selama dipimpin Kombes Pol Deddy Foury Millewa telah memberikan pelayanan terbaik, mengayomi dan melindungi masyarakat, sehingga Banyuwangi aman dan kondusif.

Selain itu, yang terbaru Polresta Banyuwangi juga sukses melakukan pengamanan event balap sepeda Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau, dibawah kepemimpinannya, Banyuwangi aman dan kondusif, dan event Tour of Kemala juga sukses dalam pelaksanaannya,” ujar jurnalis senior yang juga CEO media seblang.com tersebut.

“Sebagai masyarakat Banyuwangi, kita turut merasakan manfaat dari suksesnya event Tour of Kemala. Selain aman dan lancar, Tour of Kemala secara langsung mendongkrak perekonomian, dan menjadikan UMKM bergeliat. Tak hanya itu, event tersebut juga berimbas positif kepada penyedia jasa transportasi, hotel, penginapan dan tempat wisata,” imbuh Erwin.

Selain bersama para jurnalis dari sejumlah media, pemberian lukisan tersebut juga didampingi aktivis Banyuwangi yang dikenal dengan julukan Harimau Blambangan, M Yunus Wahyudi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas apresiasi yang disampaikan tersebut.

“Terima kasih teman-teman atas apresiasinya. Suksesnya gelaran event Tour of Kemala Banyuwangi juga tak lepas dukungan dari pemerintah, jurnalis, aktivis dan juga masyarakat. Sehingga, kegiatan bisa berjalan lancar, aman dan sukses,” tutur Kapolresta.

Sebagai garda terdepan, Kapolresta Banyuwangi dengan program dan strateginya berhasil menciptakan Banyuwangi aman dan kondusif, serta sukses mengkoordinir pengamanan pelaksanaan event Tour of Kemala Banyuwangi 2023 yang dihadiri Kapolri dan diikuti lebih dari 1400 peserta dari seluruh Indonesia.

Pewarta : Git

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses