HUT ke-17 Media Patroli Group Selenggarakan Kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba di Manokwari, Papua Barat.

 

 

 

 

 

 

Manokwari_www.koranpatrolixp.com

Media KoranPatroli Group Biro Manokwari Papua Barat, merayakan ulang tahun ke-17 pada bulan September 2023, dengan menyelenggarakan kegiatan penyuluhan anti narkoba yang berlangsung di Hotel Solideo Glorya SMK Negeri 3 Manokwari, Papua Barat, pada Rabu ( 27/09/2023).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Media Patroli Group (KPG), Lembaga Anti Narkotika (LAN), dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua Barat, yang bertujuan untuk memberikan penyuluhan anti narkoba kepada siswa-siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Kabupaten Manokwari.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 120 siswa-siswi dari 11 sekolah yakni SLTA/SMA di Manokwari Papua Barat, dengan tema “Generasi Milenial Cerdas Tanpa Narkoba”.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Media KoranPatroli Group, Louis Gerald Paat, memulai acara dengan semangat tinggi. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan penyuluhan anti narkoba ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-17 Media Patroli Group, dengan tema “Generasi Milenial Cerdas Tanpa Narkoba”.

Harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para remaja dan generasi-generasi milenial di Papua Barat, membantu mereka membangun masa depan yang cerdas tanpa terjerumus dalam bahaya narkotika.

 

Pimred Media Patroli, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara ini, terutama kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari, Ketua LAN Papua Barat, dan BNNP yang telah berkontribusi penting dalam acara ini.

Salah satu peserta, Aleksander Hendry Nafurbenan, murid SMA Katolik Villanova Manokwari Timur, mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara acara, yaitu Media Patroli Group yang bekerja sama dengan BNNP dan LAN.

Aleksander menekankan pentingnya acara “War on Drugs” dalam membantu anak-anak usia dini hingga SMA untuk memahami bahaya narkotika dan meningkatkan pengetahuan mengenai dampak pemakaiannya.

Ia juga menggarisbawahi pentingnya melindungi masa depan anak-anak dan remaja dari bahaya narkoba.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda Papua Barat. (Tim)

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses