Gara-Gara Masalah Sepele, Seorang Pria Tega Membacok Tetangganya Hingga Meninggal Dunia

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Warga desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten. Sumenep madura jawa Timur. meninggal dunia akibat dibacok dari pisau pelaku pembacokan tak lain adalah tetangga korban.

Korban dan pelaku adalah satu Dusun sama sama desa Ketawang Laok Dusun Bungkandang Kecamatan Guluk-Guluk pelaku yang berinisial (H.J) 60 Tahun sudah diamankan ke polres sumenep, korban yang berinisial (MR) 51 Tahun meninggal dunia di tempat kejadian perkara TKP.

Kapolres sumenep AKBP Edo Satya Kontiko.,S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan Kronologis Kejadian melalui Humas AKP Widiarti Pada hari Jum’at Tanggal 08 September 2023
sekitar pukul 10.00 wib pelaku Atas Nama H.J bertemu dengan Korban Atas Nama MR di rumah Pak Sajjed Alamat Dusun Bunkandang Desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep.

Berniat ingin membantu Karena Masih tetanggaan Antara Korban dengan Tersangka menggulung / melipat tembakau kemudian pelaku Atas Nama H.J melihat ada korban atas Nama MR sedang berada di dalam rumah sajjad
sedang menggulung/melipat tembakau

“Kemudian pelaku H.J dengan
korban MR. berpapasan pada saat mau mengambil kopi setelah itu korban Atas Nama MR. menyenggol tangan kanan pelaku Atas Nama H.J Sampai kopi pelaku HJ tumpah ke bajunya H.J

“Kemudian pelaku H.J mengambil sepeda motor untuk pulang karena takut terjadi pertengkaran dengan Korban Atas Nama MR dalam perjalan Pulang menuju rumah, Pelaku sekira jam 10.00 wib topi pelaku H.J jatuh lalu pelaku mengambil topi tersebut.

Mantan kapolsek kota menambahkan lebih detail, kemudian secara tiba-tiba korban Atas Nama MR dari belakang langsung memukul pelaku H.J. dan terjadi cek-cok mulut antara Korban MR. dan H.J. kemudian korban atas Nama MR kembali menendang pelaku atas Nama H.J. setelah itu pelaku H.J. mengambil sebilah pisau yang diselipkan di pinggang sebelah kanan

“mengeluarkannya setelah itu korban atas Nama MR. ingin mengambil pisau yang pelaku pegang lalu pelaku mendorong pisau tersebut ke arah depan sehingga pisau tersebut mengenai daerah perut korban MR. kemudian pelaku atas Nama H JAMIL dengan korban bergelut setelah itu banyak orang yang datang untuk melerainya.

Kemudian pelaku mengamankan diri di Rumah Anggota Dewan Kabupaten sumenep Atas Nama Ahmad Jasuli Komisi III Alamat Dusun Duko Desa Ketawang Laok Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep.

Selanjutnya Anggota Polsek Guluk-Guluk bersama Anggota Resmob Polres Sumenep mengamankan Tersangka Atas Nama H. JAMIL ke polres Sumenep untuk dilakukan Penyidikan Lebih Lanjut, ungkapnya.

Pewarta : Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses