DPW Partai P3 Papua Tengah Menyusun Strategi Kemenangan untuk Pemilu 2024

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nabire Papua Tengah_www.koranpatrolixp.com

Sabtu 14 Oktober 2023 – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (P3) Papua Tengah telah menggelar rapat kerja wilayah dengan tujuan memetakan basis dukungan dan merumuskan strategi pemenangan untuk Pemilu 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader DPW Partai P3 Provinsi Papua Tengah, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Papua Tengah, anggota DPRD aktif Partai P3 dari kabupaten di wilaya papua tengah, seta para calon legislatif Partai P3.

Rapat ini bertujuan untuk memastikan strategi pemenangan yang efektif dan mengmobilisasi DPC di seluruh Papua Tengah, dengan fokus khusus pada DPC Nabire, untuk memetakan basis dukungan yang kuat. Partai P3 menetapkan target kemenangan yang ambisius di tingkat DPR Provinsi maupun DPR RI, dengan harapan setiap kabupaten di Papua Tengah dapat mengirimkan satu anggota DPR Provinsi dan memberikan suara untuk DPR RI.

Ketua DPW partai p3 Frenny Anouw. S.IP. menegaskan pentingnya meraih kemenangan di setiap tingkatan dalam Pemilu 2024 dan menunjukkan komitmen Partai P3 untuk mencapai target tersebut di delapan kabupaten di wilayah Papua Tengah, termasuk tingkat provinsi, DPR RI, serta pemilihan kepala daerah di tahun 2024.

“Ketua DPW Frenny Anouw, menekankan bahwa rapat ini merupakan langkah awal yang penting dalam mencapai tujuan kemenangan dalam Pemilu yang akan datang, dengan keyakinan bahwa Partai P3 Papua Tengah akan meraih kemenangan di semua wilayah di Papua Tengah dalam pemilihan legislatif dan presiden yang akan datang”.

Dengan demikian, DPW Partai P3 berkomitmen untuk memobilisasi seluruh kader di setiap wilayah untuk menegaskan keyakinan dan komitmen penuh dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang. (Syarif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses