DPC PARTAI HANURA NGANJUK HARI INI DAFTARKAN 50 BACALEG KE KPUD NGANJUK

Posted by:

nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Ketua DPC Partai Hanura nganjuk. Raditya Haria yuangga hari ini mendaftarkan bacalegnya ke kpu nganjuk . sebagai bacalon legeslatip pemilu 2024.

dari kantor Dpc Hanura nganjuk. jln Gubernur suryo. 11. kauman nganjuk . . rombongan di berangkatkan dengan iring iringan . mobil brending hanura hati nurani rakya..
dan di ikuti ratusan simpatisan para pac per kecamatan yang ada di kabupaten nganjuk. ..minggu .14/ mey / 2023. ..

kali ini bacaleg partai hanura paes / dandan ala wayang dan terkesan menghibur . sebanyak 50. bacaleg yg di usung oleh partai hanura . . terlihat bakal bakal calon yang siap memasuki kontestan pemilu 2024 akan datang.

Raditya Haria yuangga atau biasa di panggil ( mas Angga) dengan Hanura nya …punya makna tersendiri dengan berpaesnya ala wayang . agar membangun Hanura dengan pemuda dan budaya. . ujar nya…

hari ini partai Hanura mendaftarkan bacaleg nya sebanya 50 orang bacalon ke kpu. nganjuk . ber arti 5 dapil yang ada di nganjuk sudah terisikan 10 orang 1 dapil . . termasuk sdh memenui stadard pencapaian yang sangat maksimal . per dapil . .

dari semua bacaleg dan ratusan simpatisan . sepuluh dari perwakilan di persilahkan masuk ke Gedung kpu guna verifikasi faktual mendaftarkan bacalonnya . termasuk ketua Dpc.

Berselang beberapa jam rombongan perwakilan keluar dari Gedung KPU . ketua Dpc hanura yuangga tersenyum sukses dan siap jadi bacalon semua . ..tandasnya…

usai verifikasi faktual di nyatakan sah para bacalon siap bersaing di pemilu 2024. . dan harapan ketua sukses . dan menang. …. (kohtier)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses