Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deiyai Salurkan 45 Ton Beras Bantuan Tahap Dua

 

 

 

 

 

 

 

Deiyai_www.koranpatrolixp.com

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deiyai melaksanakan penyaluran bantuan beras sebanyak 45 ton. Bantuan ini disalurkan ke lima distrik dan 67 kampung yang ditetapkan sebagai daerah rawan pangan tahun 2023. Senin 16/10/2023

Tahap kedua dari program bantuan pangan yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deiyai ini direncanakan akan disalurkan kepada masyarakat selama bulan September, Oktober, dan November. Program ini merupakan bagian dari program nasional Cadangan Bahan Pangan (CBP) 2023 yang diberikan oleh pemerintah pusat.

“Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deiyai Stepanus mote menjelaskan tentang program tersebut, bahwa bantuan beras sebanyak 45 ton hari ini adalah langkah konkret dalam mengatasi masalah kelaparan di daerah rawan pangan. Program ini merupakan tahap kedua dari program CBP 2023 yang didukung oleh pemerintah pusat”.

Stepanus Mote, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deiyai, berharap bahwa program bantuan pangan ini dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat yang memerlukan di wilayah Kabupaten Deiyai. Ia melihatnya sebagai langkah positif dalam menjaga ketahanan pangan dan memberikan harapan kepada mereka yang memerlukan bantuan pangan.

“Selain program ini, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Deiyai terus bekerja sama dengan pemerintah pusat untuk mengembangkan strategi yang lebih luas guna memastikan ketersediaan pangan yang mencukupi dan berkualitas bagi seluruh masyarakat.

Pewarta : ( Syarif )

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses