DI Penghujung Bulan Suci Romadan Tebar Keberkahan, PD MIO Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

 

Sumenep | www.Kotaranpatrolixp.com Dipenghujung bulan suci romadan penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan. Dengan demikian, umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal baik di bulan yang penuh berkah ini.

Segala aktivitas yang bernilai ibadah akan mendapat pahala yang melimpah jika dilakukan di bulan Ramadhan. Maka sebaiknya kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak datang dua kali ini.

Pengurus Daerah, Media Independen Online (PD MIO) Indonesia, Kabupaten Sumenep, ikut meramaikan Bulan Ramadhan kali ini, dengan memberikan ratusan takjil di Depan Pos Lantas Jalan Raya Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (18/04/2023).

Ketua PD MIO Indonesia, Kabupaten Sumenep, Candra Hasan, mengatakan, kegiatan itu dilakukan bagian dari bentuk upaya sinergitas organisasi perusahaan media online di Kabupaten Sumenep dan segenap wartawan yang ada di dalamnya.

“Lewat kegiatan ini, semua teman-teman pengelola perusahaan media online dan wartawannya bisa berkumpul dan mempererat tali silaturahmi,” kata, Candra Hasan, Ketua PD MIO Indonesia, Kabupaten Sumenep.

Ketua PD MIO Indonesia, Kabupaten Sumenep, Candra Hasan yang biasa dipanggil Bucek itu juga memaparkan, kegiatan bagi – bagi takjil semua dilakukan serba dadakan dan diluar rencananya.

“Kegiatan ini sama sekali tidak ada persiapan, dan semua serba dadakan tanpa perencanaan, serba langsung jadi, Alhamdulillah berjalan lancar,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Bucek menjelaskan, kegiatan itu sebagai wujud kegiatan sosial, juga lewat bagi-bagi takjil menjadi ajang pererat persaudaraan antara perusahaan media online bersama wartawan yang ada didalamnya.

“Di bulan yang suci ini, agar tidak lupa bahwa ikatan silaturahmi tetap harus terjaga,” jelasnya.

Disisi lain kegiatan ini juga menjadi momen berbagi pikiran antara penyelenggara usaha media online dengan wartawan online yang menjadi ujung tombak kegiatan publikasi informasi di Kabupaten Sumenep.

“Jadi kami sebagai perusahaan media bisa paham dan mengerti apa keluhan teman-teman kita (wartawan) di lapangan,” pungkasnya.

Ke depannya, PD MIO Indonesia Kabupaten Sumenep pun, ditegaskan akan terus berkomitmen dan solid menjalin kerja sama, demi memajukan dunia pers di Bumi Kota Keris Kabupaten Sumenep.

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses