Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Pecat Salah Satu Kader Di Kabupaten Nganjuk

Posted by:

 

koranpatrolixp.com_ Surat Keputusan ( SK ) Pemberhentian Tetap Sebagai Anggota Partai Demokrat, telah di layangkan oleh DPP Partai Demokrat, kepada Kader Partai Demokrat Mohammad Fauzi Irwana, SE yang di tanda tangani oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jendral Teuku Riefky Harsya sejak 17 april 2023.

Hal ini di benarkan oleh Endah Sri Murtini selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Nganjuk dalam rilisnya Selasa (2/5/2023), bahwa pemecatan secara tidak hormat terhadap Fauzi di karena kan beberapa hal.
” Kami selaku DPC Demokrat Kabupaten Nganjuk telah mengetahui SK tersebut, namun perlu kami sampaikan SK yang tersebar dengan cara kurang baik tersebut, bukan dari pihak DPC ataupun pengurus harian Partai Demokrat Nganjuk, ” tuturnya.

Endah menjelaskan bahwa salah satu adanya alasan pemecatan, dimana yang bersangkutan terindikasi mendukung Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat ( GPK-PD ) dan dengan sengaja mengunggah foto bersama KSP Moeldoko.

Ketua DPC Demokrat Nganjuk tersebut, juga menambahkan bahwa bukan hanya itu alasan pemecatan terhadap Fauzi.
” Perlu di garis bawahi dan perlu kami konfirmasi bahwa bukan hanya foto sebagai salah satu alasan pemecatan, tetapi ada beberapa hal yang tidak dapat kami sampaikan ke publik, ” pungkas Endah. (Septi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses