Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Dan Menyambut HUT RI Ke 78 KAPOLSEK Kangayan Adakan Hiburan Ludruk

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77 dan Menyambut HUT RI yang ke 78, Kapolsek Kangayan adakan kegiatan berupa hiburan ludruk rukun karya yang dilaksanakan di Dusun Aeng Lombi Desa Torjek, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Kangayan sengaja mendatangkan hiburan ludruk untuk menghibur semua masyarakat kepulauan Kangayan yang selama ini masih jarang adanya hiburan ludruk.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kangayan Iptu Miftahul Rahman S.H.,M.H., bersama anggota, Kepala Desa Jukong-Jukong Hadrawa, Sekdes Torjek Hasib beserta Para Perangkat Desa Torjek, Tokoh Agama Kecamatan Kangayan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Kangayan, serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutanya Kapolsek Kangayan Iptu Miftahul Rahman S.H.,M.H.,
” Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 dan menyambut HUT RI yang ke 78 saya sebagai kapolsek Kangayan alhamdulillah bisa mengadakan acara ini demi menghibur masyarakat kangayan,” Senin 17/07/2023.

“Kita sengaja untuk menghidupkan kembali budaya-budaya Madura di Kabupaten Sumenep yang salah satunya adalah pagelaran ludruk ini yang tentunya menjadi ikon dan juga menjadi kebanggaan tentunya bagi masyarakat khususnya Kepulauan Kangayan ini.

“Dan kedepan tentunya kegiatan seperti ini terus menjadi hiburan tersendiri dan dikembangkan terus terkait dengan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77 dan menyambut Menyambut HUT RI yang ke 78.

Kapolsek muda ini menambahkan,
” Kita juga sebagai bentuk rasa kedekatan Polri kepada masyarakat ini yang kita harapkan Polri dengan masyarakat khususnya di kabupaten Sumenep ini akan semakin dekat semakin dicintai dan tentunya kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya

Pewarta | Sahawi
Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses