Coffee Morning Kapolres Bersama Insan Pers di Nabire Papua Tengah.

 

 

 

 

 

 

 

Nabire_www.koranpatrolixp.com

Coffee Morning Kapolres Nabire bersama Insan Pers dalam rangka mempererat sinergitas pelaksanaan tugas Polri dan Wartawan, bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire, Rabu (26/07/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H yang dihadiri Para Pejabat Utama Polres Nabire dan wartawan dari media cetak, elektronik, dan online yang ada di Kabupaten Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Ketut dalam sambutannya mengatakan kegiatan sudah pernah kita lakukan namun saat ini baru kita adakan karena berbagai kesibukan.

“Rekan-rekan media terimakasih atas kehadirannya di tempat ini Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire bisa bertemu kembali. Dimana nama aula ini kami ambil dari angkatan Bataylon kami sejak pendidikan di Akpol tahun 2002 yang dinamakan Wicaksana Laghwa yang artinya Bijaksana dan Legowo,” sambut Kapolres.

Polri tidak bisa berdiri sendiri dalam memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan Kepolisian khususnya Polres Nabire kepada kalangan masyarakat. Untuk itu diharapkan rekan-rekan wartawan dapat menginformasikan juga kepada masyarakat dalam pemberitaannya yang dikelola oleh Humas Polres Nabire.

“Kami sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap berkolaborasi dengan kami yakni Humas Polres Nabire dalam setiap pemberitaan kepada masyarakat yang mana sudah berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Lanjut dikatakan Kapolres, mari kita bersama-sama untuk memberikan informasi yang baik, akurat, dan berimbang serta hindari berita-berita yang tidak benar / hoax.

DItempat yang sama, salah satu wartawan Metro TV wilayah Nabire Saudara Rein Windesi menyampaikan bahwa setiap berita yang telah dimuat agar setiap platform media sosial kita sama-sama mempublikasikan agar masyarakat lebih tau kebenaran berita lebih akurat dan tidak terciptanya opini yang negatif dari platform media social. ( Red )

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses