BUPATI SUMENEP HADIRI HALAL BIHALAL KELUARGA MADURA (KMY) DI YOGYAKARTA DENGAN KERETA API

Posted by:

 

Sumenep ★| www.koranpatrolixp.com Keluarga Madura adakan Halal Bihalal 1444 H/2023 di Yogyakarta, dengan tagline “Sucikan Hati Gapai Rahmat Ilahi Menyongsong Kebangkitan Madura Bersinergi Membangun Negeri,” acara yang dinanti-nanti pasca covid-19.

Diadakan diprediksi akan dihadiri oleh tokoh-tokoh daerah hingga Nasional, seperti Bupati dari 4 Kabupaten dan putra daerah Madura yang merupakan tokoh Nasional, yaitu Prof.Dr.H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P., dikenal dengan nama Mahfud MD yang juga merupakan Menkopolhukam.

Namun ada yang berbeda dari undangan kehormatan yang akan menghadiri acara akbar tersebut, yaitu Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, dimana sosok yang ramah dan periang ini didapati menggunakan moda transportasi yang berbeda pada umumnya, untuk hadir di acara Halal Bihalal Keluarga Madura Yogyakarta tersebut, yaitu dengan menumpangi kereta api.

Achmad Fauzi Wongsojudo belakangan diketahui cukup getol untuk menyuarakan aktivasi moda transportasi kereta api dipulau Madura, baik ditingkatan daerah hingga Nasional.

“Kali ini perjalanan kami memang disengaja menggunakan jasa transportasi kereta api, semata-mata kami ingin melihat, dan merasakan langsung efek perekonomian kerakyatan dan efisiensi jangkauan transportasi,” ungkap Achmad Fauzi Wongsojudo.

Achmad Fauzi juga menuturkan bahwa tingginya kebutuhan alat transportasi kereta api untuk pulau Madura, merupakan cita-cita impian warga Madura, karena kereta api moda transportasi yang sangat ekonomis tersebut juga nantinya sangat dirasakan oleh pelaku usaha mikro menengah kebawah, bahkan tidak menutup kemungkinan para pengusaha atau investor nantinya semakin tertarik untuk berinvestasi dan bersinergi membangun Madura pada umumnnya.

“Kami berharap bahwa apa yang sangat dibutuhkan dan diimpikan oleh warga Madura, yaitu reaktivasi kereta api dipulau Madura untuk segera terealisasi,” akhir katanya sambil menikmati kenyamanan berkereta api.

pewarta /sahawi
Editor : (septi N.Y)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses