Berbagi Keberkahan!! Komunitas Adventure Paranoid 55 Jombang, Bagikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim.

 

Jombang, www.koranpatrolixp.com

Dipenghujung bulan Ramadhan dan kurang beberapa hari lagi masuk lebaran, Komunitas Adventure Paranoid (ARPA 55) kabupaten Jombang Jawa timur, laksanakan giat acara pembagian santunan kepada anak yatim ada ada di kecamatan Mojoagung sebanyak 63 anak.

Giat acara digelar di kantor balai desa Dukuh Mojo, pada hari Minggu tanggal 16/4/2023, dan acara dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan acara selesai dilaksanakan.

Turut hadir dalam giat acara tersebut, Camat Mojoagung Muchtar beserta jajarannya, Kepala Desa (Kades) Dukuh Mojo Nur Aini Ruba’i beserta perangkat desa, 8 Komunitas Mojoagung, puluhan Anak Yatim serta tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Ketua Pelaksana acara santunan Erwin mengatakan, Giat acara pemberian santunan kepada 63 anak yatim ialah untuk bisa lebih terjamin baik dari kehidupan maupun pendidikannya. “Pada hakekatnya, kita sebagai sesama muslim harus saling tolong menolong, apalagi buat anak Yatim Piatu, itu sangat mulia sekali buat kita yang mau berbagi.” tutur Erwin kepada media koranpatrolixp.com.

Erwin juga berpesan kepada puluhan Anak Yatim tersebut, agar tetap menjadi anak yang kuat dan teguh dalam menjalani kehidupan ini. “Dibulan suci ramadhan tahun ini, sungguh sangat membuat kebanggan bagi kami untuk bisa menebar keberkahan kepada anak – anak yatim.” katanya.

Sedangkan dari penuturan Ketua komunitas ARPA 55 Slamet Prasetyo yang sering dipanggil sapaan akrabnya Pras menambahkan. Saling berbagi dan saling menebar keberkahan itu indah. “Apalagi dibulan suci Ramadhan ini, kita harus memperbanyak ibadah. “Terutama kita bisa berbagi dengan anak – anak yang kita cintai yaitu anak yatim, karena doa dari mereka sangat di ijabah oleh Alloh SWT.” terang ketua Arpa 55.

Masih kata Pras, pemberian santunan ini kita adakan setiap tahun dibulan Ramadhan tiba, namun momentum kali ini sungguh sangat spesial bagi komunikas kami. “Banyak sekali tamu undangan yang hadir, serta puluhan anak yatim juga bisa menghadiri acara ini semua tanpa terkecuali.” imbuhnya.

Pras berharap, semoga ditahun tahun berikutnya, komunitas ARPA 55 lebih maju dan lebih besar lagi mengadakan acara yang sangat baik ini. “Selain tamu undangan, saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana acara dan 8 komunitas di Mojoagung, dari awal sudah membantu suksesnya acara ini.” ujar Pras.

Lebih lanjut Pras. “Terlebih bukan acara santunan kepada puluhan anak yatim saja, kita juga bisa mempererat rasa persaudaraan dengan jalan bisa silaturahmi kepada sesama, tak memandang pangkat maupun jabatan.” pungkasnya.

Dipenghujung giat acara santunan tersebut, tak lupa momentum yang bagus itu diabadikan dengan pengambilan dokumentasi dan diteruskan dengan doa bersama serta bisa bersama sama buka puasa bersama, sungguh indah dan tenang sekali bisa berbagi keberkahan dibulan ramadhan. (hdk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses