Tim PBV Libas Sapu Bersih Atas lawannya Dari Tim PBV Plasindo Dengan Skor 3-0 Di Turnamen Bola Voli Bupati CUP

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com

Sapu bersih tim kebanggaan masyarakat Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur. Tim Bola Voli Libas Memenangkan pertandingan dengan Tiga set langsung 3-0 atas lawan terberatnya Tim PBVSI Plasindo di lapangan Bumi Rental 88.

 

Meskipun Tim Plasindo Diperkuat oleh pemain dari Timnas Indonesia yaitu dimas Saputra Tidak mematahkan semangat bertanding dari Tim PBVSI Libas di pertandingan tersebut hingga menyapu bersih dengan skor 3-0 langsung.

 

Kemenangan Tim PBVSI Libas Sekaligus mengantarkan Ke Babak Final yang akan bertanding pada tanggal 3 Januari 2034 di turnamen bola voli Bupati CUP.

 

Direktur klub Bola Voli Libas Sekaligus sebagai Suami dari kepala desa keles Osnan, menyampaikan kepada media ini di sela-sela merayakan kemenangan timnya sangat bersyukur timnya bisa lolos ke final di turnamen Bola voli Bupati CUP ini.

 

 

“Ya saya sangat bersyukur tim kami bisa masuk ke final ini sudah keberuntungan tim kami karana lawan tim kami ini sangat kuat alhamdulillah tim libas bisa mengobati pertandingan hingga memenangkan dengan skor 3-0 langsun,”ucapnya 29/12/2023.

 

Suami Dari Kepala desa Keles ini menambahkan untuk persiapan di Final nanti tentunya kita akan lebih dimatangkan dengan pemain kita ini tentunya di pertandingan final nanti lawan kita akan lebih berat lagi, dan tak kalah pentingnya ya kita berharap tim kami bisa juara di turnamen Bupati CUP ini pungkasnya.

 

Kapten tim Libas, Ajang Tongkes, juga mengungkapkan kegembiraan atas kemenangan Timnya dan mengantarkan ke final Di ajang turnamen bola voli Bupati CUP.

 

 

” Ya saya sangat gembira Atas kemenangan dan saya sangat bersyukur bisa mengatasi permainan lawan kita sekuat PBV Plasindo karena saya tau pemain lawan kita bukan pemain baru lagi tentunya yang sudah diperkuat pemain lokasinya bagus bagus dan juga diperkuat dari pemain dari Timnas yaitu dimas saputra. saya sangat berterima kasih kepada teman teman kita bisa mengatasi permainan ini,” ucapnya.

 

Reporter | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses